Copy Trading adalah bentuk Trading yang populer saat ini. Tidak hanya meminimalkan risiko untuk Trader baru atau Trader yang tidak memiliki banyak waktu Trading, ini juga membantu Trader berpengalaman menghasilkan lebih banyak. Dapatkan untung dengan beli saham dengan FXTM dengan membagikan pesanan Trading dengan orang lain. Saat ini, sebagian besar broker terkemuka memiliki operasi penyalinan. Di artikel ini, kita akan belajar bagaimana Berdagang FXTM bersama-sama.

Apa itu Copy Trading?

Copy trading adalah metode menyalin order Trading dari Trader lain. Berkat koneksi internet, order dibuat bersamaan dengan manajer strategis copy order. Volume adalah opsional. Sesuaikan persentase kekayaan bersih setiap orang agar rekening tidak kosong. Jadi Anda bisa melihat bahwa proses copytrading sebenarnya sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah melakukan deposit dan memilih Trader yang memiliki reputasi baik untuk melacak pesanan. Jika manajer strategi – orang yang menyalin pesanan, perangkat lunak secara otomatis menyalin pesanan yang dia beli dan jual. Ketika Anda menyelesaikan transaksi dari Trader ini, order Anda juga akan ditutup secara otomatis. Pada dasarnya, Copy Trading juga merupakan bentuk win-win-win-win-win, dan manajer strategis menerima pengurangan biaya antara 30% dan 50% berdasarkan perjanjian yang telah disepakati sebelumnya.

Namun, komisi 30% hingga 50% hanya dibayarkan jika wirausahawan memenangkan. Jika ada kerugian, dia tidak perlu membayar. Untuk menghindari manajer Perdagangan “membutuhkan” sesi Perdagangan, selalu penting bagi manajer untuk menjalankan perintah Trading dan menyetor jumlah minimum sesuai dengan aturan setiap sesi trading, biasanya USD 500 atau lebih. masih banyak lagi. Artinya, ketika perintah trading hilang, tidak hanya mesin fotokopi yang kehilangan uang, tetapi juga ahli strategi itu sendiri. Alhasil, tanggung jawab aplikasi itu sendiri bertambah agar tidak dirasakan dan terhindar dari hilangnya salinan yang rusak.

Baca Juga :
Walikota Jaya Negara Tinjau PTM di Kota Denpasar, Ingatkan Penerapan Prokes

Contoh Platform CopyTrading FXTM

Misalkan akun Anda adalah $ 1.000. Setelah menelusuri daftar lebih dari 600 direktur FXTM, Anda akan menemukan 2 direktur yang sepadan dengan uang Anda untuk kesuksesan jangka panjang, ditambah 1 strategi. pengelolaan modal yang efisien. Misalnya, ada tingkat untung dan rugi yang wajar, terutama persentase penurunan yang kecil (tingkat di mana modal akun investasi dikurangi dari awal hingga akhir periode).

Jadi Anda memutuskan untuk menginvestasikan $ 500 di Manajer Strategi A yang ingin menghasilkan 30% keuntungan dari setiap Perdagangan yang menang dan sisa $ 500 di Manajer Strategi B yang ingin menghasilkan 40% keuntungan dari setiap Perdagangan yang menang.

Misalnya, Manajer Strategi A memperoleh laba 5% dan Manajer Strategi B 20% dalam satu bulan. Total profit / return adalah: Profit for A = $ 500 x 5% x 30% = $ 7,50 Profit for B = $ 500 x 20% x 40% = $ 40 Total profit untuk A dan B adalah: 47,50 USD profit investasi = 4,75 % Ini hanyalah sebuah contoh; B. Anda juga bisa kehilangan uang dari kedua manajer dengan strategi ini. Namun, penting untuk membayar% dari pemilik strategis jika menguntungkan. Jika kalah, Anda tidak perlu membayar apa pun.

Apakah Layanan Copytrading FXTM Benar-benar Dapat Diandalkan?

FXTM bukanlah Trading yang aneh bagi banyak Trader Malaysia, tetapi juga dianggap sebagai salah satu sesi Trading paling bergengsi saat itu. Selain spread yang bagus, keuntungan luar biasa dari FXTM adalah komisi yang sangat rendah, hanya 4 USD!

Selain itu, banyak Trader juga menggunakan layanan Copy Trading FXt. Pasalnya, jumlah manajer strategis yang bekerja di lantai ini sangat banyak, mencapai lebih dari 600 manajer. Selain itu, FXTM memberikan informasi terperinci dan komprehensif tentang riwayat transaksi masing-masing manajer. Selain komisi yang dibebankan untuk setiap transaksi yang menguntungkan, Anda tidak akan kehilangan biaya atau biaya tersembunyi apa pun. Layanan ini cocok untuk orang yang memiliki sedikit pengetahuan tentang trading forex dan ahli berpengalaman.

Baca Juga :
Polisi Intensifkan Razia di Kawasan Wisata : Ditemukan Golok

Anda juga dapat mengikuti hasilnya secara real time melalui situs web atau aplikasi FXTM. Secara khusus, jumlah setoran minimum untuk bergabung dengan FXTM Copytrade sangat rendah dan hanya USD 100 atau lebih. Yang paling penting adalah Anda bisa segera menarik dana. Karena kelebihan di atas, FXTM sangat berguna untuk mempertimbangkan pekerjaan penyalinan.

Jenis Akun Apa yang Dimiliki FXTM Invest?

Seperti yang mungkin Anda perhatikan, saya hanya menyebutkan dua jenis akun untuk platform ini. Bergantung pada apa yang ingin Anda lakukan, Anda dapat membukanya. Ini adalah:

  • Pembuat Akun & Manajer Strategi

Sebagai manajer strategi, Anda adalah orang yang mengambil tindakan dan memungkinkan investor meniru Anda. Diperlukan deposit minimal 200 USD / EUR / GBP. Keuntungan dari ahli strategi adalah bahwa ketika investasi mereka berhasil, banyak orang dapat menyalinnya dan mengenakan komisi 10% hingga 50% untuk Perdagangan yang sukses untuk mendapatkan uang dari siapa pun yang mereka tiru.

  • Akun Investor

Investor adalah orang yang meniru manajer strategi. Anda dapat memiliki beberapa akun investasi (satu per manajer) dan Anda harus menyetor setidaknya 100 USD / EUR / GBP untuk setiap akun tersebut. Dengan akun ini, Anda dapat menyalin hingga 10% Manajer perdagangan dan mengatur penghematan hingga 90% dari modal Anda serta mode keamanan untuk perlindungan tambahan.