Mangupura, (Metrobali.com)

Bertempat di Kantor Camat Kuta Selatan, pihak PLN menyerahkan bantuan pengembangan Taman Vertikal Garden kepada TP. PKK Kecamatan Kuta Selatan.

Acara dihadiri oleh Bapak Yoga dari pihak PLN, Ketua TP. PKK Kecamatan Kuta Selatan dan anggota, serta didampingi oleh Camat Kuta Selatan selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK di Kecamatan Kuta Selatan.

Bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan/CSR tersebut akan dimanfaatkan untuk pengembangan taman vertikal garden, yang nantinya akan dikelola oleh TP. PKK kecamatan Kuta Selatan dan digunakan sebagai tempat edukasi masyarakat serta seluruh anggota TP. PKK Desa/Kelurahan.

Ketua TP.PKK Kecamatan Kuta Selatan, NY. Pendawati Gede Arta, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pihak PLN karena sudah memberikan bantuan yang selanjutnya akan direalisasikan sepenuhnya untuk kemajuan Kegiatan PKK di Kecamatan Kuta Selatan sekaligus sebagai tindak lanjut dari program Urban Farming yang sedang di kembangkan di Wilayah Kuta Selatan melalui program hatinya PKK

Editor : Hana Sutiawati

Baca Juga :
H+3 TMMD di Distrik Ibele, Masyarakat dan TNI Semakin Bersemangat Menyelesaikan Pembangunan