Singaraja (Metrobali.com)-

Di samping bermalam di lokasi Bedah Rumah di Desa Sidetapa Kecamatan Banjar Buleleng, dalam kunjungan kerja Ny Ayu Pastika  juga menyempatkan diri untuk meninjau Pelayanan Kesehatan Bali Mandara secara gratis (Minggu,14/4/2013). Pelayanan kesehatan yg diberikan  kepada masyarakat setempat,berupa konsultasi kesehatan,  pengobatan bagi penyakit ringan, dan pemberian bantuan kacamata gratis.

Kegiatan kesehatan ini dilakukan oleh Pusat Pengendalian Operasional.Penanggulangan Bencana Provinsi Bali beserta Rumah Sakit Indra Provinsi Bali. Selain meninjau pelayanan kesehatan, Ayu Pastika juga berkesempatan berdialog dengan para pengurus PKK dess setempat dan berbaur dengan para kader PKK dalam kegiatan posyandu dan Usaha peningkatan pendapatan n keluarga berups pembuatan kersjinan anyaman bambu ysng dijadikan kukusan, keranjang, sokasi.

Pada kesempatan itu Ayu Pastika berharap usaha kerajinan anyaman bisa semskin luas dipasarkan.”Saya harap kerajinan ini dapat terus ditingkatkan baik dari mutu dan pemasarannya. Sehingga bisa menambah penghasilan keluarga,” demikian ujarnya. Ny.Ayu Pastika pada kesempatan itu memberikan bantuan seragam bagi para pengurus PkK dsn dasawisma sebsnyak 120 potong desa Sidatap. DP-MB

Baca Juga :
Hanura Dukung Jokowi Reshufle Kabinet