Foto: Kegiatan Table Manner dan Study Visit Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan, Fakultas Pariwisata Universitas Udayana di  Mercure Resort Sanur, Rabu (15/6).

Denpasar (Metrobali.com)-

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan, Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menggelar kegiatan Table Manner dan Study Visit di  Mercure Resort Sanur, Rabu (15/6). Kegiatan yang mengusung tema “Good Manner for Good Life” ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh HMPS Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Koordinator Program Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan, Dr. Ni Putu Ratna Sari, SST.Par., M.Par., serta beberapa dosen lain di lingkungan prodi tersebut. Para peserta kegiatan merupakan mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan angkatan 2020 dan 2021.

Ketua Panitia Table Manner dan Study Visit, Arika menjelaskan kegiatan ini sebagai bagian dari pembinaan sikap dasar profesi. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengimplementasikan dan mengembangkan keterampilan cara makan dan minum secara internasional dengan baik dan benar. Selain itu, melalui kegiatan ini mahasiswa juga dapat meningkatkan pengetahuan terkait departemen-departemen yang ada di hotel, sehingga nantinya  mahasiswa siap untuk bekerja”, jelas Arika dalam wawancara bersama Tim Redaksi.

Koordinator Program Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan, Dr. Ni Putu Ratna Sari, SST.Par., M.Par., berharap kegiatan ini dapat menunjang kompetensi mahasiswa.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menambah skill mahasiswa, terutama terkait tata cara makan yang benar dan tata cara penyajian makanan yang berstandar service. Selain itu, semoga dengan diadakannya kegiatan ini, wawasan mahasiswa terkait operasional di hotel juga dapat meningkat.” (rls)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga :
Keluarga Nunung Bantah Jual Rumah Untuk Biaya Rehabilitasi