Foto: Suasana BEM-KM Fakultas Peternakan Universitas Udayana saat mengadakan kegiatan Upgrading 2022 bertempat di Pondok Jaka Sangeh selama 3 hari (11-13 Pebruari 2022).

Badung (Metrobali.com)-

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana mengadakan kegiatan Upgrading 2022 sekaligus pelantikan anggota fungsionaris BEM-KM Fapet Unud periode 2022, bertempat di Pondok Jaka Sangeh selama 3 hari (11-13 Pebruari 2022). Pelaksanan kegiatan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan.  Acara ini dibuka oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan dihadiri oleh Ketua BEM beserta anggota fungsionaris BEM-KM Fapet Unud periode 2022.

Acara upgrading tahun ini mengambil tema “Solidaritas yang Kuat Bukti BEM yang Berintegritas”. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Upgrading ini adalah Meningkatkan pengetahuan dalam berorganisasi secara profesional, kritis, dan bertanggung jawab pada setiap Lembaga yang dinaungi; Meningkatkan Kinerja seluruh Fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana; Meningkatkan solidaritas, Inovatif dan Kreatif seluruh Fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Kegiatan Upgrading ini diikuti oleh 29 peserta yang dimana seluruh peserta adalah anggota fungsionaris BEMKM FAPET UNUD 2022. Dimana diharapkan setelah mengikuti kegiatan upgrading ini yaitu Fungsionaris BEMKM FAPET UNUD 2022 dapat mengetahui dan memahami administrasi dan alur kerja BEMKM FAPET UNUD 2022, terciptanya rasa solidaritas dan keakraban didalam berorganisasi.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap panitia yang telah mampu menyelenggarakan acara ini dan melalui acara ini dapat dipakai sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas diri sehingga memiliki kemampuan untuk berorganisasi secara kritis dan profesional. “Kami berharap setelah mengikuti acara ini kedepannya mahasiswa dapat memahami apa tugasnya serta terjalin rasa solidaritas yang tinggi antar mahasiswa” ujar Sumerta. (rls)

Baca Juga :
Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, Law Firm Togar Situmorang: Tetap Taat Prokes, Hijrah dari Kegelapan akibat Pandemi

Sumber: http://www.unud.ac.id