Denpasar (Metrobali.com)-

Bapor Korpri Pemkab Badung kembali mengikuti Turnamen Futsal Duur Sasur atau U-35 di Lapangan The Arena Futsal Club Bali Jalan Cokroaminoto Denpasar. Ketua Seksi Bidang Sepakbola dan Futsal Bapor Korpri Badung yang juga Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Badung I Wayan Weda Dharmaja mengatakan Tim Futsal Bapor Korpri Badung diundang oleh panitia turnamen karena tahun lalu meraih peringkat III pada kejuaraan yang sama, oleh karena itu Bapor Korpri akan selalu siap untuk mengikuti setiap turnament baik itu sepakbola atau futsal yang saat ini lagi menjadi tren dikalangan masyarakat. Pemain kami bermaterikan para pegawai yang bertugas di instansi di Lingkungan Pemkab Badung, disamping itu para pemain sudah terjaring melalui turnamen yang telah diadakan pada bulan Nopember bertepatan dengan HUT Mangupura dan HUT Korpri tahun 2012, “ imbuhnya.

Ditempat terpisah Ketua Bapor Korpri Kabupaten Badung I Made Sutama, SH mengatakan Pemain Bapor Korpri Badung agar selalu menjaga kekompakan tim, jangan sampai ada pemain saling menyalahkan karena itu sangat besar pengaruhnya. Mudah-mudahan tim Bapor Korpri dapat melewati babak penyisihan dan masuk ke final” pungkasnya.

Pada pertandingan pertama di grup C hari sabtu (19/1) lalu, Tim Praja Pemkab Badung mengalahkan Tim Gang Enam dengan skor 6-1. Gol-gol Tim Pemkab Badung dihasilkan oleh Made Supadma menit ke-3 dan 12, Kompyang Wibawa menit ke-8 dan 20, Putu Subawa Nada menit ke- 25 serta gol dari Dewa Sugira pada menit ke-26. Kapten Tim Praja Pemkab Badung Kompyang Gde Wibawa didampingi pelatih Gung Juni, mensyukuri kemenangan ini dan berharap semua pemain konsentrasi pada pertandingan kedua dan bias masuk ke babak delapan besar.

Baca Juga :
Jemiwi Jero : Dari Pramugari, Property, Rumah Buku dan Panwaslu

Ketua Panitia Tunamen, Cornelis mengatakan Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen antar mantan pemain seluruh Bali dan diharapkan mantan-mantan pemain ini masih tetap aktif walaupun usia sudah 35 tahun keatas. Turnamen kali ini diikuti 12 tim yang dibagi menjadi 3 grup. Turnamen yang dimulai tanggal 19, 20 dan 27 Januari 2013 tidak akan menggangu jam kerja dan aktivitas pemain karena turnamen ini diadakan setiap hari libur, “ tambah mantan pemain Perseden Denpasar ini. SUT-MB