71016-tiga-pilar-kecamatan-pulogadung-bersinergi-pada-hut-tni-ke-71Jakarta (Metrobali.com)-

 

 

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 71, Tiga Pilar Kecamatan Pulogadung yaitu Koramil 04/Pulogadung, Kodim 0505/Jakarta Timur (JT), Polsek dan Kecamatan Pulogadung, sebanyak 57 orang berkumpul di Markas Koramil 04/Pulogadung, Jalan Pulomas Raya, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (5/10).

Aparat Polsek dan Kecamatan datang ke markas Koramil 04/Pulogadung, untuk menyampaikan selamat Hut TNI Ke-71 kepada Koramil tersebut melalui Komandan Koramil (Danramil) 04/Pulogadung Kapten Inf Sukarmo, S.Sos.

Dari Polsek Pulogadung yang datang ke Koramil tersebut yaitu  Kapolsek Pulogadung Kompol Cahyo, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pulogadung Sudirman, dan Kasipem Kelurahan Kayu Putih Doni.

Kapolsek Pulogadung Kompol Cahyo  mengatakan, Hut TNI Ke-71 ini sangat bermakna untuk kita semua yaitu mewujudkan kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dengan menciptakan keharmonisan Tiga Pilar Pulogadung.

“Selamat Hut TNI Ke 71.  Dirgahayu TNI, Semoga TNI makin solid dan dicintai rakyat.  Bersama TNI, Kepolisian Semakin kuat,” ujar Kompol Cahyo.

Sekcam Pulogadung Sudirman juga menyampaikan ucapan Hut TNI.  “Instansi pemerintah dalam hal ini Kecamatan tanpa ada dukungan dari Koramil dan Polsek, tidak akan berjalan sesuai harapan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Danramil 04/Pulogadung Kapten inf Sukarmo menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kompol Cahyo beserta jajarannya dan Sekcam Bapak Sudirman atas ucapan Hut TNI kepadanya.

“Saya Selaku Danramil dan seluruh jajaran Koramil 04/Pulogadung sangat bangga dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan acara menyambut Hut TNI dari Polsek dan Kecamatan Pulogadung yang begitu antusias,” tutur Kapten inf Sukarmo.

Tidak ketinggalan, pada kesempatan tersebut, dilakukan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolsek Kompol Cahyo yang diserahkan kepada Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sukarmo dengan menyanyikan lagu selamat Hut TNI. RED-MB

Baca Juga :
Jokowi dan Prabowo Naik Kereta MRT Bersama