Klungkung ( Metrobali.com )

Hujan lebat disertai angin kencang mengguyur wilayah Klungkung. Pohon pelindung yang ada dipinggir jalan raya Ida Bagus Mantra dibuat roboh saking kencangnya angin disore hari.  Dalam kedaan hujan pengguna jalanpun harus ekstra hati hati. Namun nasib tidak bisa kita hindari, begitu melewati jalan raya yang banyak ditumbuhi pohon suar, tiba tiba salah satu pohon yang ada tumbang menimpa pengendara sepeda motor Suzuki Shogun DK 4434 MJ. Pengendara sepeda motor yang dimaksud bernama I Putu Gede Putrawan 25 alamat Desa Paksabali, klungkung.

Korban pada Minggu ( 17/2 ) sekira pukul 16.30 wita datang dari barat ( Denpasar ) hendak pulang ke rumah.  Tiba di TKP tepatnya di wilayah Lepang, Klungkung, tiba tiba pohon Suar mendadak tumbang menimpa korban.  Akibatnya korban terjatuh bersama sepeda motor yang dibawa. Oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban untuk dilarikan ke RSU Klungkung.

Sementara ditemui di UGD korban tampak berbaring dipalbet yang ada di UGD. Dimana pada kaki kiri korban patah dan dibalut perban. Sedangkan sepeda motor korban rinsek pada body depan. Korban oleh dokter jaga disarankan untuk rujuk ke RSU Sanglah, namun pihak keluarga menolak dan akan di bawa ke Besakih untuk dipijat.
Dengan kejadian tersebut pihak keluarga tidak mau melaporkan ke Polisi. Hari itu juga korban dibawa pihak keluarga untuk berobat ke Besakih, Karangasem. SUS-MB

Baca Juga :
Menko Maritim : Pengalihan Subsidi Seharusnya Sejahterakana Nelayan