Korban tergelatak dan polisi sedang melakukan olah TKP

Jembrana (Metrobali.com)-

Seorang buruh bangunan Ketut Naya (60) asal Lingkungan Pendem, Kelurahan Pendem Kecamatan Jembrana, Jumat (28/11) sekitar pukul 14.30 wita ditemukan tewas. Diduga korban tersetrum listrik di tempatnya bekerja.

Dari informasi di TKP, saat kejadian korban sedang duduk bersandar di tiang besi sambil merokokmenghadap ke utara. Saat itu korban sedang beristirahat sebelum melanjutkan renovasi perluasan gudang di lahan kebun milik seorang warga asal Kelurahan Pendem.

Namun, entah bagaimana tiba-tiba korban terjatuh. Korban sempat memanggil saksi Ketut Suniantara (40) rekan kerjanya dari Lingkungan Pangkung Gayung, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara untuk minta tolong.

Saat saksi datang dan hendak menolong dengan memegang tanggan korban, saksi malah terkena strum listrik. “Saya tidak tahu kalau Pak Naya itu kena setrum listrik, karena ketika saya pegang tangannya, saya juga kesetrum. Beruntung bisa saya lepaskan” terang Suniantara, Jumat (28/11).

Dari keterangan petugas instalatir listrik yang datang ke TKP, listrik di gudang tersebut memiliki daya hingga4.400 VA.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana ditemui di TKP mengatakan korban meninggal karena tersengat listrik. MT-MB

Baca Juga :
Tekan Kasus DBD, Pemkot Denpasar Fogging 4 Desa Tiap Hari Secara Berkelanjutan