Jembrana (Metrobali.com)-

 

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk, KM 76-77 di Banjar Pangkung Wani, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 14.30 Wita.

Dari kecelakaan tersebut pengemudi mobil Kia DK-7249-QI, Toni Hermanto (38) dari Desa Kebonrejo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, meninggal dunia.

Dari informasi, mobil Kia DK-7249-QI dengan penumpang diduga bernama Imam diperkirakan berusia 35 tahun bergerak dari arah Timur (Denpasar) menuju kearah Barat (Gilimanuk).

Setiba di TKP dengan cuaca cerah situasi jalan tikungan landai ke kiri beraspal baik, tiba – tiba mobil oleng ke kiri menabrak besi pembatas jembatan dan terjun ke dasar jembatan.

Dari kejadian itu pengemudi mobil Kia, Toni Hermanto mengalami luka bakar pada badan serta wajah dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpang mobil diduga bernama Imam dilarikan ke RSU Negara dan kemudian dirujuk ke RS Sanglah, Denpasar karena mengalami luka bakar pada bagian badan. Sementara mobil dalam keadaan rusak parah alias ringsek.

Kapolsek Mendoyo AKP Putu Suarmadi seizin Kapolres Jembrana, Kamis (12/5/2022), membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Dan lakalantas OC tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Jembrana. (Komang Tole)

Baca Juga :
Dua pejabat Gedung Putih mundur usai kerusuhan gedung Kongres AS