Buleleng, (Metrobali.com)-
I Gede Bayu Yudana, (17 ) beralamat Banjar Dinas Darma Semadi Desa Tukad Mungga Kecamatan/Kabupaten Buleleng Bali pada Selasa (28/1) sekitar Pukul 14.00 Wita meninggal dunia akibat terjatuh dari atap rumah milik I Gede Rapet (67) beralamat Banjar Dinas Dauh Margi Desa Pemaron Kecamatan/Kabupaten Buleleng Bali.

Kronologis peristiwa, berawal pada Selasa, 28 Januari 2020 sekitar Pukul 14.00 Wita, korban memasang Kap Baja Ringan di Rumah Bapak Gede Rapet yang baru saja menerima bantuan Rehab Rumah.
Pada saat sedang memasang kap baja ringan tersebut, korban secara tiba-tiba terjatuh dari atas rumah yang sedang dikerjakannya. Dari hasil gali informasi di TKP, korban diperkirakan terjatuh akibat tersetrum alat bor baut baja ringan yang dibawanya. Sehingga korban terkejut dan terjatuh, dimana kepala korban terbentur dan mengalami cidera kepala bagian belakang.
Setelah kejadian tersebut korban dibawa ke RS. Parama Sidhi Singaraja untuk mendapatkan pertolongan. Sesampainya di RS. Parama Sidhi, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan medis mengatakan korban sudah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Buleleng IPTU Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng mengatakan bahwa dengan kejadian tersebut, pihak keluarga korban sudah mengiklaskan meninggalnya korban dan menganggap sudah musibah.” tandasnya. GS

Baca Juga :
Jelang Nataru dan Pilkada, Polda Bali Terus Jalin Komunikasi Dengan Media Online