Foto: Civitas akademika FT Unud dengan para perwakilan dari PT Jasamarga Bali Tol.

Jimbaran (Metrobali.com)-

PT Jasamarga Bali Tol menyerahkan secara resmi bantuan CSR (Corporate Sosial Responbility) kepada Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Udayana pada selasa (29/3/2022) di gedung Dekanat FT Unud Kampus Bukit Jimbaran. Bantuan CSR ini merupakan program dari PT Jasamarga Bali Tol yang merupakan komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan sendiri, institusi pendidikan, maupun masyarakat pada umumnya.

Bantuan CSR kepada Fakultas Teknik di serahkan langsung oleh PT Jasamarga Bali Tol yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Manager Finance dan Accounting, I Wayan Eka Suryadi Putra dan diterima oleh Dekan Fakultas Teknik Unud, Ir. I Ketut Sudarsana, S.T.,Ph.D. Turut hadir pada acara ini Koordinator Program Studi Teknik Sipil, Ir. Ida Ayu Made Budiwati, M.Sc., Ph.D., dan para undangan dari PT Jasamarga Bali Tol.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik Unud menyampaikan terimakasih kepada PT Jasamarga Bali Tol atas bantuan CSR yang diberikan kepada Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Udayana, dan semoga dengan bantuan CSR ini dapat membantu dalam pembelajaran di lingkungan Fakultas Teknik Unud khususnya Program Studi Teknik Sipil, sehingga menghasilkan lulusan-lulusan yang kompeten dan berkualitas serta siap bersaing di dunia industri. Tidak lupa Ir. I Ketut Sudarsana, S.T.,Ph.D. menyampaikan tentang program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dihadapan pihak industri. Dalam upaya mendukung program MBKM, FT Unud memperluas kerjasama dengan industri agar terciptanya kerjasama yg baik antara institusi pendidikan dan dunia industri.

Selanjutnya pihak dari PT Jasamarga Bali Tol I Wayan Eka Suryadi Putra mengatakan kami mewakili managemen menyerahkan CSR kepada Fakultas Teknik Unud untuk mendukung proses belajar di lingkungan FT Unud. Untuk di ketahui, PT Jasamarga Bali Tol merupakan anak perusahaan dari PT Jasamarga yang dimana merupakan pengelola jalan tol terbesar di Indonesia, yang mengelola kurang lebih 1300 km jalan tol yang dioperasikan kurang lebih 25 anak perusahaan. Dalam pemberian bantuan CSR ini PT Jasamarga Bali Tol menyerahkan CSR senilai 50.000.000 berupa peralatan hardware, yang terdiri dari Interactive Whiteboard iTBoard 96 inch, Pojector Led Casio, Group Conference Webcam 4K, Bluetooth Speakerphone iTCam, dan Stand Motorized Electric khusus iTBoard.

Baca Juga :
Kasus Meninggal Dunia Nihil, Kasus Positif Covid 19 Bertambah 63 Orang

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara resmi simbolis bantuan CSR ini kepada Dekan FT Unud, dan diakhiri dengan foto bersama para undangan civitas akademika FT Unud dengan para perwakilan dari PT Jasamarga Bali Tol. Setelah acara selesai bantuan CSR ini langsung di distribusikan di program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Udayana. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas832-Fakultas-Teknik-Unud-Terima-CSR-Dari-PT-Jasamarga-Bali-Tol.html