Terduga Teroris Eks Sekum FPI Munarman Ditangkap Densus 88, Togar Situmorang: Bravo Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo Tumpas Teroris

Metro Bali
single-image

Foto: Pengamat Kebijakan Publik sekaligus anggota Partai Golkar dan Advokat kondang Indonesia Togar Situmorang, S.H.,M.H.,M.AP.,CMed,CLA.

Jakarta (Metrobali.com)-

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88/AT menangkap Pengacara Rizieq Shihab, Munarman, di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/04/2021) sekitar pukul 15:30 WIB.

Penangkapan Munarman yang merupakan mantan Sekretaris Umum FPI (Front Pembela Islam) ini diduga karena ia menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme, dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.

Ucapan selamat pun datang dari Pengamat Kebijakan Publik sekaligus anggota Partai Golkar dan Advokat kondang Indonesia Togar Situmorang,S.H.,M.H.,M.AP.,CMed,CLA.

Advokat kondang yang dijuluki Panglima Hukum ini secara suka cita mengucapkan selamat atas kinerja Densus 88 yang mampu menumpas pergerakan teroris yang meresahkan masyarakat di Indonesia.

“Syukurlah dan bravo Densus 88 yang tak henti-hentinya menangkap teroris yang ada di beberapa kota besar di Indonesia. Jangan pantang menyerah dan jangan kasih ampun para teroris yang masih berkeliaran”, ujar Togar Situmorang, di Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly , Jakarta, Rabu (28/4/2021).

Togar Situmorang memberikan apresiasi luar biasa kepada Jendral Listyo Sigit Prabowo dengan ketegasan menangkap Munarman, pentolan teroris ISIS-FPI merupakan salah satu kompor, provokator di Republik Indonesia dan merupakan tokoh untouchabels.

“Maka dengan ditangkapnya Munarman, kekuatan teroris, radikalisme, penghasut untuk menjadi terorisme dan melakukan framing membenci pemerintah makin luntur dan semoga kekuatan lain di luar ormas radikal yang selalu menjual agama ini akan dapat menghentikan juga politik identitas tokoh lain sebagai kendaraan politik memperoleh kekuasaan agar bisa segera juga ditangkap yang selama ini menghambat pemerintahan Presiden Joko Widodo,” papar Togar Situmorang.

Baca Juga :
Pihak Berwenang Singapura Sita 1,9 Kg Heroin

Togar Situmorang menambahkan, dengan ketegasan Jendral Listyo Sigit Prabowo adalah amanat tegas dari Presiden Jiko Widodo yang dijalankan memorakporandakan gerakan teroris FPI di Indonesia.

“Bravo Kapolri tumpas teroris. Salut!! Hormat Jendral!! Luar biasa PRESISI,” tutup CEO & Founder “TOGAR SITUMORANG” Law Firm berpusat di Jl. Tukad Citarum No.5 A Renon, cabang di Jl. Raya Pengalengan No.355, Bandung. (wid)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.