Jembrana (Metrobali.com)

 

Kecelakaan lalulintas melibatkan tiga kendaraan terjadi Rabu (21/9/2022) malam di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk KM 102-103 di Desa Banyubiru Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana, Bali.

Kejadian sekitar pukul 19.00 melibatkan kendaraan truk trailer L-8465-UL dengan sepeda motor Yamaha Xeon DK-5444-ZP dan sepeda motor Honda Scoopy DK-6296-ZG.

Informasi yang berhasil dihimpun kendaraan truk trailer plat kuning L-8465-UL dengan pengemudi Tono Al Suparno (62) asal Kabupaten Kediri, Jawa Timur bergerak dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat (Gilimanuk). Sementara dua sepeda motor melaju dibelakangnya.

Memasuki TKP dengan situasi jalan lurus datar beraspal baik marka jalan putus-putus, tanpa lampu penerangan jalan dua pengendara sepeda motor menyalip truk dari arah kanan karena truk trailer bergerak ke kiri dari arah timur.

Naas, saat menyalip itu, peti kemas truk menabrak pohon perindang jalan sehingga posisi peti kemas serong ke kanan membentur kedua pengendara sepeda motor dan kemudian peti kemas lepas dari truk jatuh ke jalan raya.

Dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Xeon DK-5444-ZP, Rehan Muliyadi (48) dan Embarwati (43) yang dibonceng asal Desa Banyubiru serta pengendara Honda Scoopy DK-6296-ZG, Indah Wahyuni F (32) dan Mau’idah (45) asal Desa Cupel dilarikan ke RSU Negara karena mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra seizin Kapolres Jembrana, Kamis (22/9/2022), membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. (Komang Tole)

Baca Juga :
Pergantian Pangdam, Kodam IX/Udayana Gelar Apel Luar Biasa