Jembrana (Metrobali.com)

 

Seorang warga Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Ketut Arjana (51) meninggal dunia setelah tertimpa batang pohon, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 11.00.

Kejadian tersebut dari informasi terjadi di kebun milik I Ketut Sutanaya di Banjar Tibu Tanggang, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo.

Korban bersama dua temannya berangkat dari rumahnya sekitar pukul 08.30 untuk menebang pohon di kebun di Banjar Tibu Tanggang, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo.

Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 09.00, selanjutnya bekerja dan berhasil menebang satu pohon jati. Kemudian sekitar pukul 11.00, korban bersama temannya kembali menebang pohon jati.

Sialnya, setelah terpotong, batang pohon jati jatuh menimpa pohon kelapa yang sudah mati dan lapuk. Akibatnya pohon kelapa dengan panjang empat meter terpental dan mengenai bagian belakang kepala korban.

Kejadian tersebut membuat korban meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Jembrana dan dokter Puskesmas I Mendoyo ditemukan darah keluar dari mulut korban, luka dibagian belakang kepala, keluar cairan dari alat kelamin dan keluar kotoran dari lubang anus.

Kapolsek Mendoyo AKP Putu Suarmadi seizin Kapolres Jembrana, Kamis (22/9/2022), membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Atas peristiwa tersebut pihak keluarga menyatakan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi. (Komang Tole)

Baca Juga :
Rai Mantra Buka Bali Barong Festival II : Ajak Generasi Muda Jaga Seni Budaya Dan Taksu Bali