Foto : Ribuan penonton menghadiri Konser Bali Salam 2 Jari bertajuk “Untuk Nurani Karangasem Demi Pertiwi Ne Bali” di Lapangan Candra Bhuana Karangasem, Rabu (13/6/2018).

Karangasem (Metrobali.com)-

Penasehat PDI P Perjuangan Bali yang juga penglingsir Puri Satria Denpasar AA Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat ikut mendampingi Calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra pada Konser Bali Salam 2 Jari bertajuk “Untuk Nurani Karangasem Demi Pertiwi Ne Bali” di Lapangan Candra Bhuana Karangasem, Rabu (13/6/2018). Cok Rat kembali menegaskan Bali membutuhkan sosok pemimpin jujur dan bersih seperti Rai Mantra.

Tanpa sosok pemimpin jujur maka Bali akan hancur dan masyarakat Bali akan menderita. Pembangunan juga akan mandeg karena uang rakyat lebih banyak dikorupsi. “Tanpa kejujuran Bali akan hancur. Republik ini juga bisa hancur. Maka pilih Rai Mantra sebagai pemimpin yang bersih, jujur dan bebas dari korupsi,” kata Cok Rat dari atas panggung  saat membakar semangat penonton konser ini.

Sebagai warga Denpasar dan politisi yang lahir dari keluarga puri, Cok Rat tentu sangat mengenal betul kiprah dan rekam jejak Rai Mantra dua periode memimpin Denpasar sebagai Walikota. Begitu pula rekam jejaknya saat mendampingi AA Ngurah Puspayoga sebagai Wakil Walikota Denpasar.

“Beberapa kali Rai Mantra jadi Walikota tidak ada korupsi. Dia sangat bersih.  Apa Anda senang pemimpin korupsi? Tentu tidak. Saya yang tua saja masih menginginkan pemimpin jujur,” tegas Cok Rat yang juga mantan Ketua DPD PDI P Bali itu.

Jika menginginkan pemimpin jujur dan bersih untuk Bali, Cok Rat mengajak warga Karangasem memilih dan memenangkan Mantra-Kerta pada pencoblosan Pilgub Bali 27 Juni nanti. “Kalau tidak senang Bali hancur, saya titip Gus Rai (Rai Mantra-red). Tanggal 27 Juni datang coblos Gus Rai,” tandas Cok Rat yang juga mantan Ketua DPRD Bali itu.

Baca Juga :
"King Maker" Kabinet Dibalik Tim Transisi Dicontoh

Konser Bali Salam 2 Jari di Karangasem ini kembali dimeriahkan artis ternama di Bali seperti Joni Agung & Double T, Bintang, Crazy House, Rare Kual, Ocha, Rahtut XXX, Bintang Band & Lebri P, dan Rajesh. Tampil pula Ayu Maenah, Nana Viana, Small Axe & Bobi Dinar, dan Rocknest. Komunitas Musik Karangasem juga tak mau ketinggalan menghibur warga di “Bumi Lahar” ini.

Konser ini juga dihadiri langsung Calon Gubernur  Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra  bersama Ketua Koalisi Rakyat Bali  (KRB) AA. Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi, Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, dan tim pemenangan dan petinggi KRB Karangasem seperti Ketua DPD Golkar Karangasem I Made Sukarena, Ketua DPD Partai NasDem Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri. Tampak hadir pula anggota DPR RI dari Partai Golkar Gde Sumarjaya Linggih alias Demer dan tokoh lainnya.

Pewarta : Widana Daud

Editor : Whraspati Radha