Yamaha Bison Tertabrak Mobil Pick Up

Yamaha Bison Tertabrak Mobil Pick Up

Tabanan, (Metrobali.com) –

Yamaha Bison ringsek ditabrak mobil Pick Up Grand Max,  Jumat, (27/01 sekitar pukul. 13.00 wita di Jalur Kediri -Tanah Lot, Tabanan yang masuk wilayah Banjar Puseh, Desa/Kecamatan Kediri.

Kronologi kejadian , I Dewa Gede Trisna Aditya, (25) pengendara Yamaha Bison Ketika akan siap-siap menyebrang, dari arah selatan menuju ke utara muncul mobil pick up yang dikendarai oleh I Putu Sudiasa. Saat itu mobil pick up hendak menyalip kendaraan sejenis di depannya dari haluan kanan.

“Saat saya melihat kendaraan Pick Up Grand Max akan menyalip, dan memperkirakan terjadi tabrakan saya lepaskan kendaraan. Saya terpental ke jalan hingga trotoar. Kendaraan saya berada di bawah mobil grand max,” katanya saat masih berada di UGD BRSUD Tabanan.

Sementara itu, Putu Sudiasa mengatakan dirinya saat kejadian memang akan menyalip kendaraan sejenis pick up di depannya. Namun, saat akan menyalip itu kendaraan tersebut sempat mengerem di tengah jalan sehingga dia membanting stir agak ke kanan dan terjadi tabrakan.“Jika kendaraan di depan saya jalan, mungkin masih bisa saya atur dan carikan posisi. Jika tidak panting ke kanan, pasti saya tabrak kendaraan di depan,” ujarnya.

AKP I Ketut Mastra Budaya Kasatlantas Polres Tabanan  saat diminta konfirmasinya menyebutkan, dari kejadian itu, kedua belah pihak telah bersepakat berdamai dan dilakukan ganti rugi material oleh yang menabrak. “Telah ada kesepakatan damai di antara kedua belah pihak,” terangnya. PP-MB

Baca Juga :
Polresta Denpasar Masih Selidiki Pembunuh Mahasiswa Warmadewa