Jembrana (Metrobali.com)-

 

Hujan deras mengguyur Kabupaten Jembrana menimbulkan musibah. Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah menabrak tiang listrik roboh akibat hujan deras.

Korban Gusti Ngurah Andika BM (17) dari Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana meninggal dunia di tempat kejadian. Korban mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Patih Jelantik, Banjar Taman, Desa Batuagung pada Senin (21/6/2021) sekitar pukul 22.15 Wita.

Dari informasi korban datang dari arah selatan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario DK- 4931-ZP. Memasuki TKP tiba-tiba korban menabrak tiang listrik roboh akibat hujan deras.

Kejadian tersebut diduga karena korban tidak melihat terlebih situasi gelap karena tidak ada penerangan jalan. Sedangkan posisi tiang listrik roboh melintang dengan posisi ujung tiang disebelah timur jalan.

Dari kejadian itu korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi helm pecah. Korban dan sepeda motor terjatuh sekitar 15 meter di utara tiang listrik. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana seizin Kapolres Jembrana, Selasa (22/6/2021) membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Sementara itu Manager PLN ULP Negara Dewa Gede Gina Sanjaya lewat WhatsApp (WA) mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan statement sembari menunggu proses dari penyidik Polres Jembrana. “Kami sangat prihatin dan berbela sungkawa atas musibah yang menimpa korban. Kondisi cuaca hujan deras kemarin malam membuat debit air cukup besar pada saluran air di TKP dan menggerus tanah pondasi tiang PLN. Untuk perbaikan jaringan sudah kami selesai lakukan dan saat ini akses lalin sudah kembali normal” ujarnya.

 

Pewarta : Komang Darmadi

Baca Juga :
Wartawan Keluarkan Uang Pribadi Bayar Iklan Bupati Rocky

Editor : Komang Darmadi