Klungkung ( Metrobali.com )
Kembali laka lantas makan korban terjadi di jalan raya Bay Pass Ida Bagus Mantra. Kali ini menimpa pengendara sepeda motor I Gede Sadra. Pria setengah baya yang beralamat di Banjar Pengukuh, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara tersebut tewas di TKP setelah menabrak pantat truk yang melaju pelan.
Dari imformasi yang dihimpun Metrobali.com dilapangan bahwa laka lantas tersebut terjadi pada hari Rabu (31/10) sekira pukul 13.40 wita, di jalan By Pass IB Mantra tepatnya sebelah timur SPBU Tihingadi, Dawan, Klungkung. Kronologis kejadiaan di mana saat itu pengendara sepeda motor Honda Supra Fit DK 8692 AC yang dikendarai I Gede Sadra 41 alamat Banjar Pengukuh, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Badung.

Begitu tiba di TKP entah apa penyebabnya korban tiba – tiba menabrak pantat Truk Mitsubishi DK 9680 SJ yang dikemudikan oleh I Ketut Suartha 44 alamat Banjar Jungsri, Bebandem, Karangasem. Menurut sang sopir bahwa dirinya ketika itu mengendarai truk tidak begitu ngebut. Namun tiba tiba pantat truknya ditabrak oleh korban dari belakang, ujar sang sopir. Akibat dari kejadian tersebut korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Menurut warga yang mengetahui kejadian tersebut melihat korban mengalami luka di kepala dan mengeluarkan darah segar. Setelah didekati ternyata korban sudah tidak bernafas lagi alias tewas. Namun warga dengan sigap membantu korban untuk dilarikan ke RSUD Klungkung guna mendapat pertolongan. Sementara ditemui di UGD korban berbaring di falbet, dari keterangan dokter jaga didapat bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal sebelum tiba di UGD. Korban mengalami luka di kepala dan dari hidung dan telinga keliar darah, diduga korban mengalami luka dalam pada kepala, ujar dokter yang menangani korban.

Baca Juga :
Tujuh Anjing di Bali Positif Rabies

Sementara ditemui di UGD, anggota Sat Lantas Polres Klungkung yang menangani laka lantas tersebut yaitu Brigadir I Gusti Ngurah Wisnu saat dikofirmasi mengatakan, kajadian tersebut hingga korban meninggal di TKP menurut Sopir Truk mengaku saat itu menjalankan truknya pelan dan tiba tiba korban menabrak pantat truknya hingga menyebabkan korban terjatuh, ujarnya. Untuk itu pihaknya akan melakukan olah TKP apa benar seperti pengakuan sopir tersebut dan sementara kendaraan truk kita amankan untuk proses lebih lanjut , imbuh Wisnu. SUS-MB