Jakarta, (Metrobali.com)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan jaringan diler menggelar program “Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun” yang diadakan hingga akhir Desember 2021.

Melalui program itu, konsumen yang memberikan referensi terbanyak untuk melakukan test drive All New Ertiga dan XL7 kepada konsumen lain akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

“Suzuki menghadirkan program test drive berhadiah yang dapat dilakukan di diler-diler Suzuki terdekat. Selain dapat merasakan pengalaman berkendara menggunakan All New Ertiga dan SUV kami yaitu XL7, konsumen juga berpeluang memenangkan hadiah berupa suvenir, voucher, dan uang elektronik,” ujar Sukma Dewi, Asst to Dept Head Sales 4W PT SIS, dalam siaran pers, Sabtu.

“Program Test Drive berhadiah ini menjadi salah satu solusi untuk konsumen yang hendak mencoba mengendarai mobil Suzuki namun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” kata Sukma.

Pendaftaran test drive dapat dilakukan di website www.suzuki.co.id melalui menu “Permintaan Test Drive” dan melalui diler Suzuki terdekat untuk mengikuti program “Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun”.

Setelah mendaftar dan mengisi formulir, konsumen akan dihubungi kembali untuk jadwal test drive. Unit yang disediakan untuk program ini adalah XL7 dan All New Ertiga yang sudah disterilisasi setiap akan digunakan oleh konsumen.

Konsumen dapat melakukan test drive di diler Suzuki sesuai jadwal test drive yang sudah diatur. Jika berhalangan hadir, konsumen bisa menggunakan opsi “Home Test Drive” yang dilakukan pada hari kerja. Konsumen akan didampingi wiraniaga Suzuki dalam setiap test drive tersebut.

Program test drive akhir tahun Suzuki menyediakan suvenir langsung untuk setiap konsumen yang mengikuti program itu. Konsumen yang mengikuti program test drive serta bertransaksi pembelian, akan mendapatkan hadiah Rp350.000 dalam bentuk voucher serta suvenir menarik dari Suzuki. Konsumen yang memberikan referensi test drive terbanyak juga akan mendapatkan uang elektronik.

Baca Juga :
Mengenal Apa Itu Metaverse dan Bagaimana Cara Kerjanya

“Lewat program ini, kami juga berharap konsumen dapat memberikan masukan terhadap produk kami sehingga dapat kami gunakan dalam peningkatan kualitas produk,” tutup Sukma Dewi.

Sumber : Antara