Suwirta Pantau Proyek di Nusa Penida

single-image

bupati pantau pembangunan di NP.2Klungkung (Metrobali.com)-

Pemantauan proyek fisik tidak hanya dilakukan di Klungkung daratan. Sejumlah proyek fisik di Kecamatan Nusa Penida juga mendapat perhatian Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, Minggu (22/11) lalu.

Didampingi Sekkab Klungkung, Putu Gede Winastra, Kepala Inspektorat, IB Sudarsana, Kabag Perlengkapan, Ketut Sena dan Camat Nusa Penida, Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, Bupati Suwirta memantau beberapa proyek di Nusa Penida. Sejumlah proyek pembangunan yang dipantau diantaranya rehab ruang belajar SMAN 1 Nusa Penida, pembangunan ruang kelas baru SMKN 1 Nusa Penida dan rehabilitasi sedang/berat ruang guru SMPN 2 Nusa Penida.

Selain itu, proyek yang pengerjaannya dilaksanakan dengan swakelola yang dipantau berikutnya adalah rehab ruang kelas SDN 2 dan 4 Sakti serta pembangunan ruang kelas baru SMP satu atap Bunga Mekar. Dari pantauan yang dilaksanakan, beberapa proyek masih dalam tahap pengerjaan.

Bupati Suwirta usai pemantauan menilai kualitas pengerjaan masih bervariasi. “Ini perlu diperbaiki sebagai akhir dari pengerjaan proyek,” ujarnya. Disamping itu, dalam pengawasan Bupati mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pengerjaan ini, sehingga hasil yang diperoleh sesuai harapan bersama. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Indonesia Pastikan Satu Tempat Di Semifinal

Leave a Comment

Your email address will not be published.