Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyerahkan bantuan untuk mantan anggota DPRD Badung I Nyoman Ardana, Senin (15/2/2021).

Mangupura, (Metrobali.com)

Sosok Ketua DPRD Badung, Putu Parwata tidak saja dikenal loyal membangkitkan usaha mikro kecil dan menengah masyarakat di sekelilingnya. Tapi juga seorang yang tetap ingat kepada rekan-rekan sejawatnya semasa menjadi anggota DPRD Badung periode sebelumnya. Politisi asal Dalung ini membuktikan tetap memberikan support kepada mantan anggota DPRD Badung periode 2014-2019 , I Nyoman Ardana yang saat ini kakinya belum juga sembuh dari kelumpuhan.

Saat Nyoman Ardana mengunjungi Parwata bersama pimpinan lainnya yakni Wakil Ketua I DPRD Badung, Wayan Suyasa dan Wakil Ketua II, Made Sunarta, Senin (15/2), Putu Parwata langsung menyambut hangat kedatangan mantan anggota DPRD Badung dari Partai Demokrat tersebut. “Hati kita ini tetap satu, kita pernah bersama-sama telah melakukan pengabdian dan mari kita berikan dukungan agar beliau bapak Nyoman Ardana ini cepat sembuh. Kami semua pimpinan Dewan di sini mendoakan beliau pulih kembali seperti dulu sehingga kita bersama-sama bisa melayani masyarakat kembali,” tegasnya.
Sementara Nyoman Ardana yang diwawancarai terpisah mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih karena rekan-rekan sejawatnya di DPRD Badung masih ingat dan masih mau menjalin silaturahmi dengan dirinya. “Saya yang kini menjadi masyarakat biasa, sosok Putu Parwata dan Wayan Suyasa merupakan para pemimpin Badung. Semoga mereka berdua bisa diberikan amanah menjadi pemimpin Badung ke depannya dan saya dukung hal itu selaku masyarakat. Yah, minimal bisa menjadi Bupati atau Wakil Bupati Badung. Saya sebagai sahabatnya mengakui mereka pantas dan cocok ke depannya memimpin Badung ini,” terang Ardana.

Lebih lanjut ia mengatakan, secara fisik memang dirinya tidak bisa jalan lagi, namun secara batin pihaknya diberikan kekuatan dari Tuhan untuk bisa beraktivitas serta bersilaturahmi. ”Cuma kakinya saja yang tidak bisa jalan sudah lima setengah tahun sejak aktif menjadi anggota DPRD Badung sudah menggunakan kursi roda. Tetapi dengan adanya support dari teman-teman ini membuat saya semangat untuk hidup. Saya sampai terharu sebenarnya melihat niat para teman untuk terus men-support saya. Kalau sudah seperti ini pemimpinnya saya yakin sekali apa yang diperbuat untuk masyarakat akan bisa tercapai,” terang tokoh masyarakat Kelurahan Kapal tersebut. (sut/mb)

Baca Juga :
Kedua Capres Harus Deklarasikan Anti Kampanye Hitam