Stress Sakit TBC Tak Kunjung Sembuh, Aris Gantung Diri

Metro Bali
single-image

gantung diri 1

Badung (Metrobali.com) –

Aris Andri Ari (31) nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri.  Diduga, Aris bunuh diri lantaran diduga putus asa karena tidak sembuh dari penyakit TBC yang dideritanya.

Aris ditemukan gantung diri di kamar kosnya, di Jalan Mataram, Gang Samuantiga kamar No.12 Kuta, Badung, Bali. Peristiwa ini sontak saja membuat warga disekitar lokasi menjadi heboh.

“Kami temukan sekitar pukul 06.40 Wita tadi pagi. korban diketahui sering berobat setiap minggu ke rumah sakit Wangaya. Korban memiliki riwayat penyakit TBC,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta AKP Dewa Tagel, seijin Kapolsek Senin (9/2).

Dijelaskannya, dari olah TKP di kos milik korban. Aris asal Dampit Malang, Jawa Timur itu, ditemukan gantung diri dengan hanya memakai celana dalam dan tidak memakai baju. Di dahi korban, ada luka lecet yang diduga karena benturan dengan terali jendela.

Korban dibawa ke RSUP Sanglah satu jam setelah ditemukan. Polisi meyakini tindakan korban murni aksi gantung diri, bukan pembunuhan. Tdak ada tanda-tanda kekerasan benda tumpul atau benda tajam di tubuh korban.SIA-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Hatta: Pengusaha Jepang Keluhkan Infrastruktur Kurang Memadai

Leave a Comment

Your email address will not be published.