Sting Sungkem Dulu Kepada Ibu Tercinta Sebelum Ke KPU Denpasar

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com) 

Kasih Ibu Kepada Beta,
Tak Terhingga Sepanjang Masa,
Hanya Memberi Tak Harap Kembali,
Bagai Sang Surya Menyinari Buminya ….

Itu adalah sepenggal bait lagu anak ciptaan Mochtar Embut yang begitu tertanam di sanubari Bagus Kertanegara ‘Sting’ jelang pendeklarasian dirinya dengan pasangannya I Ngurah Arimbawa Putra (AMERTA) menuju KPU Kota Denpasar dengan melakukan sembah sujud memohon doa restu Sang Ibu tercinta, Minggu (6/9/2020).

Ini merupakan momen bersejarah dalam hidupnya, Harapannya sudah bulat untuk melangkah berjuang mensejahterakan masyarakat Kota Denpasar.

“Doa Ibu sangatlah penting untuk memulai suatu amanah dan tanggung jawab yang kita rencanakan dalam hidup ini,” tutur Sting.

Dengan mengusung konsep Menyama Braya, Paket Amerta Siap Menangkan Pilkada Denpasar 2020 pihaknya berkomitmen untuk tetap melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh IB Rai Dharmawijaya Mantra selama menjabat sebagai Walikota Denpasar.

“Selain menjalankan program yang sudah ada, Kami berdua juga sudah merancang program-program lanjutan yang dipastikan bisa memberikan perubahan buat Kota Denpasar yang sudah dituangkan di dalam program visi-misi perjuangan Amerta,” terangnya mantap.

Pasangan ini memang digadang-gadang sebagai kandidat kuat pilihan kaum Millenial untuk memimpin Kota Denpasar karena dipandang Cerdas, Enerjik, memiliki kepedulian terhadap kaum muda dan keduanya tampan. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Seminar Nasional UNMAS Denpasar Hadirkan Dr. Hotman Paris,  Walikota Rai Mantra Motivasi Mahasiswa Ajak Tingkatkan Kreatifitas

Leave a Comment

Your email address will not be published.