Bupati Badung Nyoman Giri Prasta

Mangupura, (Metrobali.com)-

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyatakan harus menghormati apa yang menjadi keputusan Bapak Presiden di pusat. Hal itu diungkapkannya Jumat (2/7/2021) seusai menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan DPRD Badung ketika ditanya peluang pembukaan pariwisata internasional mengigat perkembangan covid yang dinilai semakin gawat dan penerapan PPKM darurat.
Menurutnya, pemerintah pusat memberikan suatu keputusan jelas karena sudah ada kajian, telaah dan realitas persoalan di lapangan sudah diketahui. Walau begitu, dia tetap berharap bagaimana pariwisata internasional ini tetap bisa dibuka pada akhir bulan Juli ini.
“Saya tetap berharap akhir bulan Juli ini, pariwisata internasional bisa dibuka. Tetapi ketika persoalan negara menganggap sudah tidak memungkinkan, kita haraus maklum dong,” ujarnya.
Walau begitu, pihaknya tetap akan menjaga struktur yang harus dilakukan di wilayah Kabupaten badung dan di Bali ini. Bagaimana kita menjaga struktur itu berkenaan dengan protokol kesehatan yang baik. (SUT-MB)

Baca Juga :
Perkembangan Lidik Kasus Keracunan Ratusan Siswa, Tidak Ditemukan Zat Berbahaya