Buleleng, (Metrobali.com)

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa,S.I.K,MH begitu bahagia menerima langsung kunjungan untuk bersilaturahmi dari Komandan Batalyon (Danyon) Raider 900/SBW LETKOL INF Marki Martkyjaya Perangin Angin bersama calon pengganti sebagai Danyon Raider 900/SBW yakni LETKOL INF. Teguh Dwi Raharja, S.SOS, pada Selasa, (6/7/2021) siang di Mapolres Buleleng.

Dengan adanya pertemuan para petinggi TNI/Polri di Kabupaten Buleleng ini, adalah merupakan sebagai wujud Sinergitas TNI/Polri.

Pada saat melakukan penyambutan, Kapolres Sinar Subawa didampingi seluruh pejabat utama Polres Buleleng dan Kapolsek Jajaran.

“Kedatangan Danyon Raider 900/SBW pada hari ini Selasa (6/7/2021) ke Polres Buleleng, dalam rangka silahturahmi. Mengingat dalam waktu dekat ini, akan ada pergantian jabatan pada Danyon Raider 900/SBW. Dimana Danyon Raider 900/SBW LETKOL INF Marki Martkyjaya Perangin Angin nantinya akan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Kodim Nias yang membawahi 4 kabupaten yang ada di Sumatera. Sedangkan penggantinya adalah LETKOL INF Teguh Dwi Raharja, S.SOS.” jelasnya.

“Pelaksanaan sertijab resmi akan dilaksanakan pada Kamis, 8 Juli 2021 mendatang yang direncanakan di Kodam IX/Udayana.” ucap Kapolres Sinar Subawa usai acara silaturahmi.

Kapolres Sinar Subawa pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat baru kepada LETKOL INF Marki Martkyjaya Perangin Angin, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan selamat datang kepada LETKOL INF Teguh Dwi Raharja, S.SOS di Buleleng.

“Selama ini sinergitas TNI/Polri di Kabupaten Buleleng sudah berjalan dengan baik dan kedepannya lebih baik lagi”, pungkasnya. GS

Baca Juga :
Disperindag Buleleng Tinjau 3 Pasar Tradisional Yang Direvitalisasi Di Tahun 2017