Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat menerima Ketua Ranting PDI Perjuangan Sempidi di ruang kerjanya Rabu (18/2).

Mangupura, (Metrobali.com)

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M., Rabu (18/2) menerima silaturahmi Ketua Ranting PDI Perjuangan Sempidi Made Rai Topan Mulyawan. Selain untuk bersilaturahmi, Kedatangannya juga memberikan support kepada DPRD Badung dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Badung.
Topan Mulyawan tercatat menggawangi Ranting PDI Perjuangan Sempidi tidak kurang dari 12 tahun. Dengan begitu, Topan tahu persis apa saja yang harus dilakukan pemerintah sehingga muaranya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Topan menilai sangat tepat kebijakan-kebijakan yang telah dilakukan oleh DPRD Badung terutama Ketua DPRD Putu Parwata yang juga Sektretaris DPC PDI Perjuangan Badung. “Program menggeliatkan UMKM dari sisi permodalan, produksi dan pemasaran sangat tepat. Satu lagi yang teranyar program bantuan bagi peternak babi pascawabah yang melanda. Ini kami pikir sangat tepat dan perlu didukung,” tegasnya.

Atas kedatangan kader PDI Perjuangan itu, Putu Parwata mengapresiasi kader terbawah yang sudah banyak membantu kebesaran partai. “Kader terbawah ini banyak membantu kebesaran partai,” tegasnya.
Untuk itu, Parwata berharap kader-kader PDIP bergerak, mengayomi, dan memfasilitasi masyarakat. “Kita harus bahu-membahu sehingga proses pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, kader juga ikut mengajukan aspirasi masyarakat untuk bias diadopsi dalam program. Kader harus tolong-menolong mendengarkan aspirasi masyarakat. “Jika terpecah kita akan menjadi cacing, tetapi kalau bersatu kita akan menjadi naga,” ujar Parwata memberi pengandaian. (SUT-MB)

Baca Juga :
Pengamat : Prabowo Pintar Bicara Jokowi Unggul Substansi