SBKR - Deluxe Ocean view

Pelayanan yang menyediakan ‘ Pia khas Bali’ sebagai Manfaat Paket Rupiah

BALI, INDONESIA (Metrobali.com)-

Sheraton Bali Kuta Resort, sebuah resor mewah yang terletak di area terkenal Pantai Kuta, memperkenalkan layanan khusus Oleh-oleh Concierge untuk para tamu yang menginap di resort. Layanan baru ini menawarkan kesempatan kepada tamu untuk menikmati salah satu makanan ringan terkenal dan sering dicari selama mereka tinggal di Bali. Layanan Oleh-oleh Concierge ini tersedia bagi tamu yang memesan paket Oleh-oleh khusus, ini merupakan penawaran eksklusif untuk tamu Indonesia dan para pemegang KITAS (VISA Indonesia), hemat hingga tiga puluh persen.

“Kami senang dapat menawarkan Pia khas Bali untuk tamu-tamu melalui layanan baru Oleh-oleh Concierge kami,” kata Dario Orsini, General Manager Sheraton Bali Kuta Resort. “Para tamu dapat menikmati liburan mereka dan menjelajahi Bali tanpa perlu menghabiskan waktu untuk mengantri membeli pia populer ini. Pia yang manis atau gurih ini merupakan tambahan yang sempurna selama mereka tinggal di Sheraton Bali Kuta Resort”.

Pia ini merupakan makanan ringan yang populer, dibuat langsung dan dikemas dalam bungkusan tradisional berwarna merah. Dibuat dengan cara dipanggang, pia khas Bali ini tidak diproduksi secara meluas, juga terdistribusi dan terjual dengan sangat cepat. Oleh karena itu Oleh-oleh Concierge merupakan layanan terbaru yang nyaman bagi tamu karena mereka tidak perlu berlama-lama mengantri untuk membeli oleh-oleh favorit mereka.

Sebagai pilihan terbaru dari Paket Rupiah yang telah ada sebelumnya, satu kotak Pia Khas Bali akan diberikan sebagai hadiah untuk setiap kamar selama tamu menginap. Paket Rupiah merupakan salah satu pilihan paket yang sempurna bagi pengunjung lokal untuk menikmati beberapa keuntungan yang menarik. Paket ini memberikan penghematan hingga tiga puluh persen, termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses ke Sheraton Fitness dan penggunaan sauna di Shine Spa, akses ke Play@Sheraton klub bermain untuk anak, disertai tempat minuman gratis untuk anak di bawah usia 12 yang dapat diisi ulang dengan jus segar serta cokelat panas selama mereka tinggal. Tarif untuk Paket Rupiah ini tersedia dengan harga dimulai dari Rp 1.700.000 ++ per kamar per malam.

Baca Juga :
BPMPD : Permasalahan Gerbangsadu Tidak Terkait "Hukum"

Untuk tamu yang ingin membeli tambahan pia tersebut, mereka hanya perlu menghubungi petugas kami (perlu dilakukan minimal 3 hari sebelumnya). Tim Oleh-oleh Concierge kami akan membantu pemesanan dan pengambilan pia tersebut. Karena diproduksi secara terbatas, kuantitas dan rasa akan didasarkan pada ketersediaan pada saat pembelian dilakukan dengan Oleh-oleh Concierge kami.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sheraton Bali Kuta Resort atau untuk membuat reservasi, kunjungi www.sheraton.com/balikuta atau hubungi (62) (361) 846 5555. RED-MB

 

 

Tentang Sheraton Hotels & Resorts

Sheraton membantu para tamu membuat koneksi di lebih dari 400 hotel di hampir 70 negara di seluruh dunia. Brand ini baru saja menyelesaikan $6 milyar revitalisasi global dan sekarang di tengah-tengah $8 milyar ekspansi global selama tiga tahun ke depan. Sheraton dimiliki oleh dan merupakan merek global terbesar Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc., salah satu perusahaan hotel dan rekreasi terkemuka di dunia dengan hampir 1.200 properti di 100 negara dan 181.400 karyawan di properti yang dimiliki dan dikelola. Starwood adalah pemilik terintegrasi penuh, operator dan pemilik waralaba dari hotel, resort dan residence dengan brand internasional ternama seperti: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, Aloft®, and Element®. Perusahaan ini menawarkan salah satu program loyalitas industri terkemuka, Starwood Preferred Guest (SPG), yang memungkinkan anggota untuk memperoleh dan menukarkan poin untuk menginap, upgrade kamar dan penerbangan, tanpa blackout date. Starwood juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., penyedia utama dari pengalaman liburan kelas dunia melalui villa-style resorts dan akses istimewa ke Starwood brands. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.starwoodhotels.com.

Baca Juga :
542 Orang Pedagang Pasar Gianyar di Lokasi Relokasi Samplangan Menjalani Rapid Test, Dua Orang Dinyatakan Reaktif

Tentang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.

Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc., salah satu perusahaan hotel dan rekreasi terkemuka di dunia dengan hampir 1.200 properti di 100 negara dan 181.400 karyawan di properti yang dimiliki dan dikelola. Starwood adalah pemilik terintegrasi penuh, operator dan pemilik waralaba dari hotel, resort dan residence dengan brand internasional ternama seperti: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, Aloft®, and Element®. Perusahaan ini menawarkan salah satu program loyalitas industri terkemuka, Starwood Preferred Guest (SPG), yang memungkinkan anggota untuk memperoleh dan menukarkan poin untuk menginap, upgrade kamar dan penerbangan, tanpa blackout date. Starwood juga memiliki Starwood Vacation Ownership, Inc., penyedia utama dari pengalaman liburan kelas dunia melalui villa-style resorts dan akses istimewa ke Starwood brands. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.starwoodhotels.com.