Shaheer Arjuna Mahabharata : Aku Cinta Bali

single-image

Shaheer Sheikh

Denpasar (Metrobali.com)-

Tujuh pemeran serial populer ANTV, Mahabharata hadir di Bali. Mereka di antaranya adalah Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, Rohit Bharadwaj, dan Saurav Gurjar. 

Malam ini, Minggu 5 Oktober 2014, mereka berkenan meet and great bersama fans mereka. Sedikitnya seribu tiket ludes terjual. Pantauan di lapangan, meski acara dimulai pukul 19.00 WITA di Garuda Wisnu Kencana (GWK), namun sejak pukul 17.00 WITA tamu undangan sudah membludak.

Shaheer Sheikh dan teman-teman baru menyapa ribuan fans sekira pukul 19.30 WITA. Begitu naik ke atas panggung, Sang Arjuna langsung menyapa ribuan fans yang telah lama menunggu.

“Selamat malam, apa kabar kalian? Halo, aku cinta Bali,” teriak Shaheer disambut teriak histeris ribuan fans. Usai menyapa penggemar, mereka kemudian langsung kembali ke dalam. “Itu untuk meyakinkan jika mereka (pemeran Mahabharata) sudah tiba bersama kita di sini,” kata pembawa acara.

Sontak saja, kehadiran mereka membuat fans yang telah berjam-jam menunggu menjadi semangat. Mereka merangsek ke depan mengabadikan idola mereka. Uniknya, malam itu hampir seluruh peserta VIP meet and great mengenakan pakaian India. Dengan berbagai pernak-pernik mereka benar-benar seperti orang India. JAK-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Dukungan KTP Untuk Rai Mantra Capai 6.000

Leave a Comment

Your email address will not be published.