Setelah Kantongi Investasi, Tenant Inbis Primakara Soft Launching Aplikasi Panak.id

Metro Bali
single-image

Foto: Soft launching aplikasi panak.id, dari tenant Inbis Primakara, Pasar Ternak Indonesia.

Denpasar (Metrobali.com)-

Salah satu tenant Inbis Primakara, Pasar Ternak Indonesia beberapa waktu lalu menyelenggarakan soft launching aplikasi panak.id.

Pasar Ternak Indonesia adalah salah satu tenant Inbis Primakara yang memiliki visi membantu memajukan sektor peternakan Indonesia dgn berbagai layanan pada aplikasinya yaitu investnak, pasarnak, dan edunak.

Acara yang diselenggarakan 10 April 2021, di Royal Tulip Springhill Hotel – Jimbaran, ini juga bertepatan dengan investasi yang baru saja diterima oleh tenant yang bersangkutan.

Acara juga dihadiri investor yang berharap besar Pasar Ternak menjadi solusi permasalahan sektor peternakan Indonesia. Masuknya investasi ke tenant inbis menjadi bukti bahwa tenant-tenant yang dibina serius membangun usahanya serta pendampingan yang diberikan inbis mampu menyiapkan tenant sampai tahap investasi.

Kepala Inbis Primakara Bagus Putu Wahyu Nirmala berharap makin banyak tenant yang mendapatkan funding atau pendanaan dari investasi seperti Pasar Ternak.

“Kami juga mengundang para investor yang berminat membantu perkembangan startup seperti Pasar Ternak,” kata Bagus Wahyu.

Pasar Ternak Indonesia adalah tenant Inbis Primakara yang telah dibina dari tahun 2019 sampai saat ini. Para founder panak adalah anak-anak muda yg merasa terpanggil untuk memajukan sektor ini.

Founder Pasar Ternak, Tetsuya, berharap aplikasi Panak.id dapat meningkatkan perekonomian para peternak Indonesia.

Ketua STMIK Primakara Made Artana menyampaikan ucapan selamatnya atas pencapaian dan prestasi tenant Inbis.

“Ini adalah salah satu komitmen STMIK Primakara melalui Inbis untuk memberikan salah satu layanannya dari 7 layanan utama (7S) yaitu Seed Capital,” terang Artana. (wid)

Bagikan :
Baca Juga :
Kebakaran hutan meluas di Gunung Semeru

Leave a Comment

Your email address will not be published.