Denpasar, (Metrobali.com)
Dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Pemerintah Kota Denpasar yang melalui Bagian Organisasi Kota Denpasar bersinergi dengan Dinas Sosial Kota Denpasar melaksanakan kegiatan bhakti sosial ke sejumlah kelompok rentan di Kota Denpasar, pada Selasa (16/8).
Kabag Organisasi Setda Kota Denpasar, Luh Made Kusuma Dewi saat ditemui disela sela kegiatan  mengatakan bhakti sosial ini  diklaksanakan dengan bersinergi dengan Dinas Sosial Kota Denpasar dalam rangka menyambut Hut Republik Indonesia ke-77 tahun.
Lebih lanjut dikatakannya,  dalam kegiatan ini pihaknya  menyerahkan beberapa paket sembako dengan melibatkan kader agen perubahan Sang Sekadarma berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, dan Telor dengan menyasar sejumlah kelompok rentan seperti warga binaan di  Rumah Berdaya, Warga Panti Jompo Kesiman Kertalangu, dan Yayasan Pendidikan Dria Raba. Di Yayasan Dria Raba tim  disambut antusias oleh Pengelola Yayasan Dria Raba, Ida Ayu Pradnyani beserta puluhan siswa yayasan setempat.
“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial. Kami berharap kegiatan bhakti sosial ini dapat secara berkelanjutan kami laksanakan sehingga kedepannya dapat terus membantu kelompok rentan lainnya yang masih memerlukan uluran tangan,” pungkas Kusuma Dewi.
Sumber : Humas Dps
Editor : Sutiawan
Baca Juga :
FBN Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Mayjen Dudung Abdurrahman Sebagai Pangkostrad