Jembrana (Metrobali.com)-

Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana dilangsungkan di gedung Auditorium Jembrana, Selasa (9/3)

Prosesi serah terima jabatan masa bakti 2021-2024, diawali dengan penyerahan memori pertanggung jawaban TP. PKK periode 2016-2021,dari Ny. Wirawati Ledang kepada Ketua TP. PKK yang baru dilantik, Ny. Candra Tamba. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan SK pengangkatan pengurus baru oleh Pj. Sekda Jembrana I Nengah Ledang.

Usai sertijab, Ketua TP. PKK yang baru dilantik, Ny. Candra Tamba mengatakan akan melanjutkan program-progrm utamanya yang berkaitan dengan tugas-tugas TP. PKK.
”Sebagai Ketua TP. PKK yang baru kami siap untuk melanjutkan program-progrm dari kepengurusan TP. PKK yang lama. Tentunya dengan bersinergi dengan semua pihak” ujarnya.

Ny. Candra Tamba juga berharap, segenap jajaran TP. PKK dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai di tingkat banjar dan kelurahan, akan dilibatkan berama-sama dalam memajukan Jembrana,.

” Terhadap program-program TP. PKK sebelumnya, kami berkewajiban bersama -sama dengan segenap jajaran TP. PKK di Jembrana untuk menambahkan apa yang kurang dan melanjutkan apa yang sudah baik,” jelasnya.

Sementara Pj. Sekda, I Nengah Ledang optimis TP. PKK yang baru dilantik akan mampu menjalankan tugas yang telah diamanatkan dalam 10 program pokok PKK.
”saya yakin dan percaya, meskipun ibu-ibu yang dilantik ini masih sangat belia. Namun, dengan latar belakang pendidikannya yang cukup baik serta didampingi oleh ibu-ibu seniornya 10 program pokok PKK yang diimplementasikan kedalam beberapa pokja dapat dilaksanakannya dengan baik,” ujarnya.

Sementara Bupati, I Nengah Tamba dalam sambutannya yang dibacakan Pj. Sekda, I Nengah Ledang mengatakan, segenap jajaran TP. PKK kabupaten Jembrana sampai ke tingkat desa dan kelurahan dan banjar-banjar serta lingkungan untuk bekerja dengan cepat dan cerdas.
” Beranjak dari visi dan misi itu ( Nangun Sad Kertih Loka Jembrana ) , kami harap TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam membangun 6 (enam) sumber kehidupan untuk kebahagiaan masyarakat Jembrana,”ujarnya (Humas Pemkab Jembrana)

Baca Juga :
Pamit Cari Pakan Sapi, Warga Jangu Ditemukan Tewas Tertindih Rumput