Sephora, Perluas Pangsa Pasar di Indonesia melalui Pembukaan Gerai Terbaru di Discovery Mall Bali

Metro Bali
single-image

DCIM137GOPRO

Bali (Metrobali.com)-

Sephora pertama kali dibuka di Jakarta, Indonesia pada bulan Juli 2014 dengan gerai pertama di Plaza Indonesia dan disusul dengan Kota Kasablanka sebagai gerai kedua. Pada tanggal 12 Desember 2015, Sephora kembali meluaskan pangsa pasar lainya di Jakarta Pusat dengan membuka gerai ketiga di Plaza Senayan. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di area Jakarta Utara akan produk kecantikan yang berkualitas, Sephora membuka gerai keempat di Mall Kelapa Gading pada tanggal 27 Desember 2015. Melihat pangsa pasar di Bali yang pesat, Sephora Indonesia berencana untuk memperluas dan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia khususnya Indonesia bagian tengah dan timur dengan menyediakan produk kecantikan yang berkualitas serta pengalaman berebelanja yang berbeda. Untuk itu, pada hari ini Jumat (15/1)  Sephora Indonesia mewujudkan peluang tersebut dengan membuka gerai kelima di Discovery Mall Bali dengan membawa brand-brand eksklusif seperti Sephora, Marc Jacobs Beauty, Stila, Too Faced, Dior, Benefit Cosmetics, MAKE UP FOR EVER, GLAM GLOW, dan lainya.

sephora MKG 3

“Sephora salah satu brand internasional ternama memilih Pulau Bali setelah Jakarta sebagai tujuan untuk memperluas pangsa pasar di Indonesia. Pembukaan gerai ini tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen lokal dan internasional terhadap produk kecantikan, tetapi juga melengkapi dan memperkuat posisi Pulau Bali sebagai destinasi wisata internasinal. Sephora Indonesia sebagai konsep gerai kecantikan terbaru yang menyediakan produk-produk eksklusif dan berkualitas, juga memberikan pelayanan dan pengalaman yang berbeda di Discovery Mall Bali, sehingga konsumen tidak perlu keluar negeri untuk berbelanja” ungkap Agus Gozali selaku President Director PT. Panen Wangi Abadi untuk Sephora Indonesia. “Disamping itu kami juga membuka peluang lapangan kerja untuk masyarakat Bali dengan memberikan pelatihan yang berstandar internasional. Visi Sephora itu sendiri adalah untuk menjadi otoritas kecantikan mutlak dengan mempromosikan pengalaman berbelanja yang menyuguhkan produk berkualitas dengan pelayanan yang terbaik. Kami berharap agar konsumen kami di Indonesia bagian tengah atau timur khususnya Bali dapat berkunjung dan merasakan pengalaman yang berbeda di Sepora!” tambah Agus Gozali.

Baca Juga :
Yoga For Revolusi Mental : Komunitas Yoga Untuk Pemilu Damai

12576290_1031032210273316_2137314188_n

Rangkaian aktivitas menarik dalam rangka pembukaan Sepora Indonesia di Discovery Mall Bali kali ini dibuat berbeda dibandingkan dengan pembukaan gerai terbaru Sephora sebelumnya. Sebagai brand internasional, Sephora Indonesia ingin memperkenalkan budaya Bali ke Ranah Global dengan mengangkat tari Pendet dan tari Manuk Rawa sebagai suguhan pada saat pembukaan Sephora Indonesia di Discovery Mall Bali. WR-MB

FOTO 3

FOTO 5

FOTO 4

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.