Sekolah Penerbangan Cakra Nusantara Kunjungi Badung

single-image

Kepala Bagian Humas, Putu Ngurah Thomas Yuniarta memberikan penjelasan kepada rombongan siswa dari Sekolah Penerbangan Cakra Nusantara yang berkinjung ke Puspem Badung, Selasa (10/4).

Mangupura (Metrobali.com)-

Sebanyak 73 siswa dari Sekolah Penerbangan Cakra Nusantara yang berlokasi di Renon melakukan kunjungan ke Kabupaten Badung. Dalam kunjungan ini siswa didampingi dua orang guru Kadek Indayani dan Made Antariani. Kunjungan diterima Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Badung, Putu Ngurah Thomas Yuniarta, di ruang pertemuan  Kriya Gosana, Puspem Badung, Selasa (10/4).

Dalam kesempatan tersebut Kadek Indayani mengucapkan terimakasih atas diterimanya rombongan siswa dari Sekolah Penerbangan Cakra Nusantara. “Tujuan kami ke Badung adalah mendapatkan masukan terkait pengkayaan potensi khususnya di mata pelajaran Humas dan Keprotokolan. Dari pertemuan ini sekiranya dapat menambah wawasan anak didik kami,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas, Putu Ngurah Thomas Yuniarta, memberikan apresiasi atas terpilihnya Badung sebagai tujuan pengayaan Sekolah Penerbangan Cakra Nusantara. Dijelaskan, tugas Humas di Badung adalah untuk meliput tugas dan agenda dari kegiatan Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Perangkat Daerah serta kegiatan kemasyarakatan. Sementara tugas Protokol untuk mengatur secara keprotokolan kegiatan Bupati beserta Wakil Bupati. ”Saat ini di Kabupaten Badung, Humas telah melakukan kerjasama dengan 25 media baik itu media cetak, media online, dan media elektronik,“ paparnya.

Editor :Hana Sutiawati

Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Ajak Krama Tetap Taat Protokol Kesehatan

Leave a Comment

Your email address will not be published.