Mangupura (Metrobali.com)-

Serangkaian Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke-41 yang telah diperingati 29 Nopember kemarin, keluarga besar Korpri Pemkab Badung mengadakan beberapa rangkaian kegiatan seperti Olahraga, Bhakti Sosial dan Safari Kesehatan. Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika  didampingi ketua panitia Lomba Kadis HubKominfo Badung I Made Sutama, Kadis Bina Marga dan Pengairan  turut hadir dalam acara tersebut I B. Surya, Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan (KKPP) Ida Ayu Yutri Indahgustari, Camat Kuta I Wayan Wijana saat pelepasan peserta lomba lari lintas alam yang diikuti karyawan dan karyawati di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung  dilaksanakan di Lapangan Puspem Badung. Jumat (30/11).

Lomba lari lintas alam ini pada dasarnya dilakukan untuk memberikan motivasi untuk menghargai betapa mahalnya kesehatan itu disamping silahturahmi keluarga besar Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, yang mengambil rute di sekitar Puspem Badung dan persawahan dengan memberikan nuansa alam pertanian yang masih terjaga dengan asri yang mengambil jarak sekitar 5 kilo meter.

Lomba ini pada dasarnya disamping untuk tetap menjaga kesehatan baik jasmani juga rohani juga untuk menjaga keakraban dikalangan pegawai Pemerintah Pemkab. Badung juga untuk memaknai betapa mahalnya  kesehatan dalam hidup ini. Lomba diikuti oleh 10 regu yang merupakan gabungan dari karyawan intansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten  Badung.

Sementara itu Panitia Lomba Dishubkominfo selaku leading Sektor lomba ini mengharapkan agar program yang telah berjalan dari tahun ketahun ini tetap terjaga dengan baik dan dapat dilaksanakan setiap tahunnya serta dengan keberadaan keluarga besar Korpri Badung mampu memberikan setitik harapan bagi olahraga dan kesehatan di Kabupaten Badung dan bagi pemenang diberikan hadiah yang cukup menarik untuk memotifasi dan penyemangat lomba. GAB-MB

Baca Juga :
Bupati Lepas Atlet Bridge ke Manado