Denpasar (Metrobali.com)-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, keluarga besar Polresta Denpsar dan Pemerintah Kota Denpasar menggelar olahraga bersama di Lapangan Bajra Sandi Renon, Jumat (24/6).
Kegiatan olahraga bersama dengan tema “POLRI Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” ini dimulai sekitar pukul 06.30 pagi diikuti langsung Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB. Alit Wiradana bersama Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.
Sekda Denpsar Alit Wiradana pada kesempatan ini berharap dengan kegiatan olahraga akan menambah motivasi dalam rangka meningkatkan fisik dan kebersamaan antara anggota polri, bagaimanapun dengan fisik yang kuat nantinya akan bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
“Saya atas nama pemerintah Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76, semoga langkah-langkah yang akan dilakukan Polresta kedepannya selalu bisa mengayomi masyarakat. Dan Mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini, kita bisa mewujudkan Polri yang presisi dalam rangka mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang”, ungkapnya.
Kegiatan olahraga bersama diawali dengan jalan santai mengelilingi ruas jalan sepanjang lapangan renon dan dilanjutkan senam zumba bersama dan penyerahan hadiah yang di ikuti langsung oleh Sekda Alit Wiradana.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Unggul Survey dan Debat, Koster-Ace Selangkah Lagi Menangi Pilgub