Sekda Badung Wayan Adi Arnawa membuka secara resmi acara kontes Motorcycle Meet Up and Dynotest Battle di Wantilan Pura Prajapati Desa Gulingan, Sabtu (1/10).

Badung, (Metrobali.com)

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung membuka secara resmi acara kontes Motorcycle Meet Up and Dynotest Battle yang diselenggarakan oleh ST. Lokika Maryada Banjar Dharmayasa, Desa Gulingan dalam rangka penggalian dana untuk penataan Pura Sakti Balai Banjar Dharmayasa, Sabtu (1/10), bertempat di Wantilan Pura Prajapati Desa Gulingan. Turut hadir Camat Mengwi Nyoman Suhartana dan unsur tripika, Perbekel Gulingan, Bendesa Adat Gulingan serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara kontes modifikasi motor yang melibatkan berbagai jenis motor dari Matic, Bebek 2-4 tak, Sport Naked 2-4 tak tersebut, Sekda Adi Arnawa turut menyerahkan bantuan dana pembinaan dari Pemkab Badung sebesar Rp 20 juta yang diterima Ketua Panitia I Putu Daging Arta.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang mengedepankan kreativitas generasi muda di bidang modifikasi motor. Modifikasi adalah bagian dari sebuah akselerasi dalam mewujudkan inovasi dengan catatan tetap mengedepankan keamanan, kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Kontes modifikasi motor yang diinisiasi oleh generasi muda bisa diselenggarakan secara berkesinambungan, dimana pihaknya menyebutkan bahwa Pemkab Badung siap untuk memfasilitasi tempat pelaksanaan event modifikasi yang diselenggarakan oleh komunitas otomotif yang ada di Badung. “Kami meminta kepada penghobi otomotif dan masyarakat umum agar selalu mengedepankan keselamatan dan ketertiban saat berkendara di jalan raya, seperti selalu melengkapi diri dengan surat-surat, menggunakan helm ataupun selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ucapnya.

Sementara Ketua panitia acara Putu Daging Arta melaporkan, kontes modifikasi yang diselenggarakan oleh ST. Lokika Maryada diikuti oleh kalangan pecinta otomotif yang ada di seluruh Bali, serta melibatkan juri profesional dari ototrend. Acara ini dilaksanakan selama dua hari mulai hari ini hingga besok hari minggu dilaksanakan pengumuman pemenang. “Terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab Badung yang dalam hal ini Bapak Sekda Badung yang sudah berkenan hadir membuka kegiatan ini dan juga telah memberi bantuan dana sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama,”ucapnya.

Sumber : Humas Badung

Editor : Sutiawan