Kuta (Metrobali.com)-

Sial benar nasib Paul Gill (40) pria asal Australia. Paul yang sedang menikmati masa liburannya bersama keluarga harus menjadi korban perampokan di Pulau Bali.

Demi mempertahankan harta bendanya, Paul sempat berkelahi dengan para perampok yang diperkirakan berjumlah dua orang itu.
Kalah jumlah, sejumlah barang berharga Paul berhasil digasak perampok. Paul mengalami sejumlah luka tusukan di tubuhnya. Kini bapak dua anak itu mendapat perawatan intensif di RS Bali International Medical Center.

Kapolsek Kuta Utara, Ajun Komisaris Aldi Rofiq mengatakan, perampokan terjadi di tempat korban menginap di vila Chloe di Jalan Pantai Brawa Gang Bisma, Kuta Utara. “Peristiwanya terjadi dinihari sekitar pukul 02.00 WITA,” kata Aldi, Jumat (4/1/2013).

Saat perampokan menyambangi vila tempatnya menginap, Paul bersama keluarga baru saja pulang usai jalan-jalan.

“Saat masuk ke dalam vilanya, korban memergoki pelaku. Saat itulah perkelahian terjadi. Paul terkena tusukan dari senjata yang dibawa perampok,” jelas Aldi.

Saat ini, Aldi melanjutkan, aparat kepolisian sudah memeriksa beberapa saksi. Perampok yang mencoreng citra pariwisata Bali itu juga tengah dalam pengejaran. BOB-MB

Baca Juga :
Permenhub Pengendalian Transportasi Selama Masa Idul Fitri Telah Diterbitkan