Klungkung ( Metrobali.com )-
Satuan Sabhara Polres Klungkung dibawah pimpinan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. memberikan bantuan kepada warga tidak mampu, Kamis ( 19/12/2019 ).
Kali ini Kasat Sabhara bersama anggota memberikan bantuan berupa sembako kepada warga tidak mampu di Banjar Pempatan Dusun Peken Desa Aan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung.
Kasat Sabhara AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. menyerahkan bantuan kepada warga yang tidak mampu, Ni Wayan Rinek (80) yang merupakan seorang janda tanpa memiliki anak.
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian khususnya Satuan Sabhara Polres Klungkung terhadap warga yang tidak mampu” ucap Kasat Sabhara.
Lanjutnya, dengan adanya program polisi humanis ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang tidak mampu sehingga dapat meringankan beban hidup mereka sehari – hari.
“Dengan adanya program polisi humanis ini sekaligus memberi pelajaran positif bagi anggota Sat. Sabhara Polres Klungkung agar selalu mengembangkan sifat peka terhadap lingkungan sekitarnya, karena ternyata masih banyak saudara-saudara kita yang hidupnya berkesusahan, semoga apa yang sudah kita lakukan hari ini bisa bermanfaat buat,” ujarnya. SUS-MB
Baca Juga :
Anggota Kongres AS Peringatkan China soal Perlakuan terhadap Demonstran Hong Kong