Klungkung ( Metrobali.com )-
Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung. Laka lantas tersebut terjadi pada Kamis (13/12 ) sekira pukul 14.55 wita di Jalan Raya Puputan, Jelantik Kuribatu, Klungkung.
Lakalantas kali ini menimpa I Komang Sandiawan 25 asal Desa Tenganan, Manggis, Karangasem. Dari Informasi yang dihimpun Metrobali di RSUD Klungkung, keluarga korban yang tidak mau namanya dimuat di Metrobali.com mengatakan rombongan keluarga korban datang dari selatan hendak menuju kota Klungkung. Rombongan keluarga korban rencana hendak sembahyang ke Palesari Negara.  Korban sendiri mengendarai sepeda motor merk Suzuki Shogun DK 1270 FG berada di belakang rombongan yang mambawa 2 ( dua ) mobil. Tiba di TKP entah apa penyebabnya tiba tiba korba menabrak mobil Avanza DK 10 47 GK yang dikemudikan oleh Nyoman Artika Murya alamat Dusun Bongan,Selemadeg timur,Tabanan, datang dari arah berlawanan ( utara ) hingga menyebabkan korban terjatuh bersama ponakannya yang dibonceng. Di mana ponakan korban bernama Putu Wahyu alias Komik. Melihat korban terjatuh oleh keluarga dengan sigap membawa korban bersama ponakannya ke RSUD Klungkung.untuk mendapat pertolongan.
Ditemui di UGD korban Sandiawan sedang dilakukan rongen oleh perawat. Tampak benjolan di jidat dan luka lecet pada kedua lututnya. Sedangkan ponakan korban hanya mengalami sakit pada dada. Dari hasil rongen diketahui betis kaki kanan korban  mengalami patah.
Oleh dokter jaga korban akan segera dirujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar. Sedangkan ponakan korban masih menjalani observasi selama 2 jam.  Sementara petugas Sat Lantas Polres Klungkung masih melakukan lidik dan meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian laka lantas. SUS-MB

Baca Juga :
Ciptakan Zona Aman, Artha Pantau Pesisir Pantai