Jembrana (Metrobali.com)-

Kasus mengakhiri hidup dengan cara Gantung diri  kembali terjadi di Bumi Mekepung Jembrana. Kali ini berada di Dusun Petanahan Desa Batuagung-Jembrana. Korban yang diketahui bernama I Gusti Ketut Sumberawan (39) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di trali rumahnya. Sumberawan pertama kali diketahui oleh Ibu korban Sayu Putu Nama (75) Jumat (2/11/2012) pagi sekitar pukul 08.15 wita.
Dikatakan anggota keluarganya kalau korban menggantung diri dengan selendang motif batik dan ketika saat ditemukan kakinya masih menyentuh tanah. Korban yang diduga frustasi karena penyakit lever yang dideritanya tak kunjung sembuh, bahkan sempat dirawat selama sembilan bulan di RS Sanglah hingga  memutuskan untuk dirawat dirumah saja. Hal senada juga dikatakan pihak Puskesmas Dagin Tukadaya jika korban memang mengalami sakit lever sudah sejak lama.
Menurut Kapolsek Kota Negara Kompil IB. Budiasa ketika di konfirmasi Jumat (2/11), membenarkan kejadian tersebut dan korban meninggal murni karena bunuh diri. Dan kuat dugaan karena frustasi akan sakit yang dideritanya yang tidak kunjung sembuh sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. “ Kuat dugaan korban gantung diri karena frustasikarena penyakit, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan serta murni Gantung Diri.”ungkapnya.DEW-MB
Baca Juga :
Wiranto: Aparat keamanan terus tangani kericuhan Papua