Setnov : AMPG Rekrut Generasi Muda Antisipasi Radikalisme, Terorisme dan Narkoba
DSCF8296[1]
Buleleng, (Metrobali.com) –
Untuk mensukseskan helatan politik, baik itu Pilkada Buleleng 2017, Pilgub Bali 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019, Partai Golkar pada Sabtu 28 Januari 2017 unjuk kekuatan dengan menghadirkan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) seluruh Bali di Taman Kota Singaraja. Pertemuan dengan tema ‘Melalui Jambore Daerah Bela Negara dan Diklat Siaga Karya AMPG Kita Gerakan Poros Muda Untuk Siap Bela Negara Dan Pengamanan Suara Partai Golkar’ mengerahkan ribuan AMPG  dari 9 kabupeten/kota se Bali. Tampak hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, Ketua Umum PP AMPG Pusat, Fahd El Fouz Rafiq, Ketua Umum DPD I Partai Golkar Bali, Ketut Sudikerta beserta Sekretaris Nyoman Sugawa Korry, tampak hadir pula anggota DPR RI Adi Mahendra, Sumarjaya Linggih, Ketua DPD II Partai Golkar Buleleng, Putu Singyen, sejumlah anggota Fraksi Golkar Bali dan Buleleng, Muspida Buleleng serta jajaran pengurus Partai Golkar se Bali.
Suasana upacara jambore bela negara yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Komandan Upacara I Gusti Adi Kusuma berjalan secara hikmat, dan dilanjutkan melakukan kirab dari Taman kota Singaraja ke Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.
Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto secara tegas mengingatkan kepada kader AMPG agar menyintai tanah airnya sebagai wujud tanggung jawab berbangsa dan bernegara. Disamping itu pula agar merekrut generasi muda agar tidak terjerumus ke narkoba, organisasi radikal serta terorisme.”Sebanyak 30 persen generasi muda terjerat narkoba. Jadi AMPG berperan aktif untuk merekrut generasi muda bangsa agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif” terangnya.
Lebih lanjut ia mengatakan Partai Golkar memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) independen, maka para kader AMPG dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada Buleleng 2017, agar turut serta memenangkan paslon independen Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Darma Wijaya (SURYA) dengan nomor urut 1.”Untuk program jangka pendek, kader dan simpatisan Partai Golkar  Buleleng wajib untuk memenangkan Paslon SURYA pada Pilkada Buleleng 15 Pebruari 2017 mendatang” tandas Setya Novanto menegaskan.
Sementara itu usai membuka jambore AMPG, Setya Novanto yang didampingi Ketua Umum PP AMPG Pusat Fahd El Fouz Rafiq menerima pernyataan sikap seluruh kader AMPG se Bali yang menyatakan untuk mengusung Ketut Sudikerta sebagai bakal calon Gubernur Bali pada periode 2018-2023. GS-MB
Baca Juga :
Prediksi Manchester City vs Sunderland