Bangli (Metrobali.com)-

Gara-gara meremas payudara, I Nengah Men (34) asal banjar Buayang, Landih, Bangli dilaporkan ke polisi oleh korbannya Ayu Sandat Yulianti (24) Asal Dusun Kelempung, Desa Jehem, Selasa (19/3) lalu. Menurut  Kasat reskrim Polres Bangli, AKP  Gusti sudarma Putra, pelaku sudah kita amankan dan sedang dimintai keterangnya oleh penyidik.

“Saat ini kasus sedang di tangani sebagai kasus perbuatan cabul,” ujar kasat reskrim, Rabu (20/3). Perwira asal Karangsem ini, kronologis kejadian berawal dari korban,  Selasa,   sekitar pukul  09.45 wita  korban pergi  berbelanja ke warung pelaku,  untuk membeli roti.

Setelah diwarung  pelaku memberikan korban  tas plastik  dengan menggunakan tangan kanannya. Dan tanpa di duga-duga oleh korban,  tiba- tiba saja  tangan kiri pelaku  meremas payudara korban  sebanyak satu kali. “ Korban yang merasa sakit dibagian payudara akibat diremas pelaku  langsung pulang “ ujar sudrama Putra seraya menambahkan  ternyata apa yang dialami korban disamapikan kepada suaminya Ida Bagus Gede Ariwiguna.Lanjut Kasat reskrim tidak terima istrinya diperlakukan  tidak senonoh , akhirnya  kasus ini dilaporkan ke Polres Bangli .WAN-MB

Baca Juga :
Lima Bayi Kembar Lahir di Surabaya