Sablon Gratis Jokowi-JK

Denpasar (Metrobali.com)-

Ratusan relawan Semeton Jokowi-Jk Desa Sidakarya melakukan aksi sablon kaos gratis kepada masyarakat. Sablon gratis bergambar Jokowi-JK tersebut disediakan bagi masyarakat yang ingin memiliki atribut Jokowi-JK. Masyarakat pun Nampak antusias membawa baju kaos berbagai warna dan ukuran untuk diisi gambar capres no urut dua tersebut. Aksi yang bertempat di tukad pandawa, desa Sidakarya tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan barong bangkung oleh salah satu sanggar tari.

Menurut Koordinator relawan, Wayan Suadi Putra masyarakat yang berpartisipasi bukan hanya dari desa Sidakarya, namun juga warga masyarakat  dan pemuda yang melintas. Bahkan, banyak dari mereka yang pulang mengambil baju untuk disablon karena saking antusiasnya. “Relawan ini gabungan masyarakat lintas partai. Kami mereka sangat antusias untuk mendukung Jokowi-JK. Kami yakin Jokowi JK menang telak di Denpasar Selatan,” ujarnya, Minggu 29 Juni 2014.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Koordinator Semeton Jokowi Bali, IG Agung Putri Astri Kartika. Ia menyatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi masyarakat untuk mendukung Jokowi JK. “pilpres kali ini merangsang kreatifitas masyarakat. Semangat yang begitu tinggi akan melahirkan kreatifitas di masyarakat,” katanya. politisi asal kapal ini juga mengatakan mengatakan pendidikan politik yang paling sederhana itu adalah ketikan masyarakat menikmati politik tanpa dijejali dengan janji-janji, tapi wujud pekerjaan.

Antusiasme masyarakat tersebut, kata Gung Tri, memperlihatkan bahwa kekalahan Jokowi itu hal yang mustahil. Indikatornya, anak-anak yang belum mempunyai hak pilih juga meminta kaosnya untuk disablon, dan mereka sangat bangga memiliki kaos bergambar Jokowi. “Jangan pernah merendahkan masyarakat dengan menganggap masyarakat itu tidak bisa memilih. Masyarakat sudah sangat cerdas dan rasional. Jangan seperti tim sukses sebelah, yang mengatakan pemilih Jokowi tak rasional.  Seharusnya dia paham, bahwa seluruh warga Negara ini semua adalah pemilih Rasional. Karena itu pemerintah berani menyelenggarakan pemilu yang Langsung, umum, bebas, rahasia. Jadi jangan anggap baru kita memilih Jokowi ga rasional loh,”  kata Gung Tri.  RED-MB

Baca Juga :
Giring "Nidji" akan daftar jadi caleg PSI