Relawan Jokowi bagikan kaos gratis bergambar Jokowi-JK

Denpasar (Metrobali.com)-

Relawan Joko Widodo menggelar roadshow keliling Bali untuk membagi-bagikan kaos.

Ketua Relawan Keluarga Nusantara untuk Joko Widodo-JK, Zaenal Tayeb menuturkan, gerakan ini dilakukan untuk semakin memantapkan dukungan terhadap Widodo.

“Kita akan menyasar seluruh kabupaten dan desa-desa. Kami akan bagi-bagi 20 ribu baju. Ini pendekatan kami kepada masyarkat,” kata Zaenal di Puri Pemecutan, Denpasar, Kamis 26 Juni 2014.

Ratusan relawan itu dilepas oleh Raja Puri Pemecutan, Ida Cokorda Ngurah Jambe Pemecutan XI. Pada kesempatan itu, Cokorda menuturkan jika Puri Pemecutan merupakan muara dari segalanya. “Puri pemecutan adalah pelindung desa adat di Denpasar. Apapun yang terjadi, saya tetap mendukung semua. Yang penting tertib dan penuh guyub,” kata dia.

Ia berpesan yang terpenting ditekankan kepada semua capres adalah pengamalan Pancasila dan keutuhan NKRI. “Dulu kala pilgub semua kandidat datang ke sini. Relawan Joko Widodo datang, saya hormat. Siapapun yang datang saya hormat,” tegas tokoh senior Partai Golkar itu.

Ia meminta agar nantinya presiden terpilih jangan memikirkan hal kecil belaka. Bagi dia, saat ini korupsi merupakan musuh bersama yang akut. “Korupsi adalah bahaya laten buat kita semua,” tegas dia. Cokorda juga meminta kepada presiden terpilih kelak untuk tak menggadaikan NKRI.

“Jangan sampai pulau dan perusahaan strategis kita dijual. Pertahankan NKRI,” teriak Cokorda disambut tepuk tangan dan sorak sorai relawan Widodo.

Ia juga meminta agar presiden terpilih nanti tak seperti binatang jangkrik. “Hulunya bagus, tapi kaki menginjak kiri kanan,” sentil dia. JAK-MB

Baca Juga :
Bandiklat Kejaksaan Asa Teknologi Menuju Era Revolusi 4.O