Relawan Gadungan Ambil Nasi Bungkus Dan Ikan Pindang, Digebuk Massa

single-image
RELAWAN GADUNGAN
Seorang laki-laki diduga Relawan gadungan.
Klungkung ( Metrobali.com )-
Ada aja ulah oknum yang memanfaatkan situasi dimana oknum tersebut berpura-pura menjadi relawan. Oknum tersebut awalnya meminta nasi bungkus sebanyak satu kresek merah penuh dengan alasan akan dikasi pengungsi namun setelah mendapatkan nasi bungkus, oknum laki-laki yang berperawakan gempal itu tiba-tiba tanpa ijin mengambil ikan pindang yang dimasukan kedalam satu kantong kresek warna merah, Selasa (26/9/2017) malam.
Relawan yang bertugas di pos dapur melihatnya dan langsung menangkap bahkan sempat dihakimi massa.  Jika saja dari pihak keamanan tidak cepat datang kemungkinan laki-laki tersebut menjadi bulan-bulanan massa.
Pelaku tersebut akhirnya diamankan ke Polres Klungkung guna proses lebih lanjut. Dari imformasi di kepolisiaan diketahui dia mengaku bernama I Nengah Darmadi (47) Alamat Dusun Anjingan, Desa Getakan, Klungkung Untuk sementara kata sumber di kepolisian pelaku masih diamankan dan menjalani pemeriksaan.
Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Kulngkung AKP Made Agus Dwi Wirawan, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mengintrogasi pelaku. Menurut keterang pelaku, dia mengambil nasi dan ikan pindang untuk diri sendiri. ” Dari introgasi pelaku mangambil nasi dan ikan pindang untuk diri sendiri,” ujar Wirawan.  Pekaku mangaku baru sekali melakukan pencurian, namun bersangkutan masih kita amankan untuk dilakukan pengembangan, imbuh Wirawan menutup pembicaraan pia poncelnya,  Rabu (27/9/2017) sekira pukul 13.10 Wita. SUS-MB 
Bagikan :
Baca Juga :
Chevrolet Trailblazer siap tantang Pajero Sport

Leave a Comment

Your email address will not be published.