Buleleng, (Metrobali.com)

Berbeda dengan perayaan puncak tahun sebelumnya, Penjabat (Pj.) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana merayakan HUT KORPRI ke-51 tahun dengan makan bersama seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Buleleng dengan cara “Megibung” di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, pada Selasa, (29/11/2022).

Makan bersama dengan cara “Megibung” atau makan bersama dalam satu alas itu, dilakukan Pj. Lihadnyana untuk memupuk rasa kekeluargaan antar Pimpinan OPD.

Menurutnya dengan “megibung” dapat menguatkan hubungan antar sesama, baik itu hubungan sosial maupun hubungan dalam bersinergi membangun Buleleng lebih baik lagi.

“Saya menjabat sebagai Bupati Buleleng sudah tiga bulan, nah dengan megibung ini saya menginginkan suasana kekeluargaan yang lebih dekat lagi. Kita harus bekerja lebih baik lagi. Saya pastikan dengan mandat yang diberikan kepada Saya, Buleleng akan menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Ditambahkan, serangkaian dengan peringatan HUT KORPRI ke-51 juga diharapkan seluruh ASN lingkup Pemkab Buleleng untuk berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Upayakan segala hal yang menjadi keluhan masyarakat, karena bagaimana pun pemerintah wajib mensejahterakan masyarakat, baik itu dari pelayanan sampai dengan pemberian program bantuan sosial.

Selain itu, Pj. Lihadnyana juga memberikan apresiasi kepada KONI Buleleng yang sudah bekerja dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk Buleleng dalam ajang PORPROV tahun ini. Atas hal itu, pihaknya memastikan bahwa reward peningkatan bonus kepada atlet peraih emas adalah pasti.

“KONI menargetkan 60 emas, hingga akhir pertandingan para atlet berhasil meraih 75 emas.

“Ini sangat luar biasa, memang benar KONI ini mengirim atlet-atlet super untuk bertanding. Untuk bonus atlet peraih emas saya jamin tahun depan cair,” pungkasnya.

Selanjutnya, kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pada Peringatan HUT KORPRI ke-51 tahun.(RED-MB)