Klungkung ( Metrobali.com )-

Laka Lantas Out Control di Jalan Baypas IB Mantra kembali terjadi. Kali ini menimpa Ranmor Senia DK 883 IF mengalami Out Control dijalan Baypas IB Mantra tepatnya di simpang empat Tegal Besar, Banjarangkan, Klungkung. Laka lantas Out Control itu sendiri terjadi Senin ( 24/6 ) sekira pukul 15.00 wita. Akibat dari laka lantas tersebut pengemudi bersama tujuh penumpang yang ada didalam hanya mengalami luka luka lecet.
Mobil Senia yang tetbalik ditengah jalan itupun menjadi perhatian pengguna jalan dan sempat dibuat macet jalur jurusan Tegal Besar ke Denpasar. Berkat kesigapan anggota Sat Lantas Polres Klungkung jalur di TKP bisa diatasi dan kembali normal.

Dari informasi yang didapat di TKP berawal dari Ranmor Senia warna Gold DK 883 IF datang dari Karangasem handak menuju Denpasar tiba di simpang Tegal Besar, Banjarangkan, Klungkung, mendadak pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya memotong jalan. Karena laju Ranmor dalam kecepatan tinggi bermaksud menghidari sepeda motor dengan membanting stir namun sial ranmor menabrak pembatas jalan yang ada hingga menyebabkan ranmor terbalik tiga kali. Penumpang yang ada didalampun menurut warga di TKP berteriak histeris. Oleh warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban untuk dilarikan ke RSUD Klungkung. Di TKP tampak bodi mobil Senia depannya rinsek. Kaca depan hancur serta kaca pintu kiri kana juga pecah.

Sementara Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Selamat HS membenarkan telah terjadi laka lantas Out Control di simpang empat tegal besar. Menurutnya karena kurang hati hatinya pengemudi ranmor Senia ketika memasuk simpang empat tidak menduga pengendara sepeda motor yang tidak dikenal menyebrang karena laju ranmor dalam kecepatan tinggi tiba di TKP pengemudi sempat menghidar dan membanting stir ke kanan. Namun sial mobil menabrak pembatas jalan yang ada hingga menyebabkan mobil terbalik tiga kali. Bersyukur pengemudi dan penumpang dalam keadaan selamat, hanya mengalami luka luka lecet, ujarnya.

Sementara itu diketahui pengemudi ranmor Senia DK 883 IF, I Ketut Alit 26 asal Banjar Taman Bedulu, Blahbatuh Gianyar mengalami luka lecet pada alis kiri dan luka lecet pada pinggang kanan. Penumpang Ni Made Agustini Virgi Nia 11 luka lecet pada tangan kanan, Ni Nengah Ngetis 53 luka lecet pada jidat, Ni Putu Febry. 12 luka lecet pada pipi , I Komang Engki 18 lecet pada tangan kanan, Ni Luh Yuni Lestari 16 lecet pada pergelangan tangan kanan dan lecet pada jari kaki kiri dan Jero Sriati dalam keadaan selamat. Oleh dokter yang menangani korban diperbolehkan pulang setelah menjalani obserpasi selama 2 jam. SUS-MB