rai mantra

DENPASAR (Metrobali.com)-

Simpati dan dukungan terhadap Calon Wali kota nomor urut 1 IB Rai Dharmawijaya Mantra mengalir dari berbagai kelompok masyarakat. Seperti terlihat saat ia mendatangi kawasan Denpasar barat, Senin (23/11).  Tepatnya di banjar Busung Yeh kangin dan Banjar Buana Kubu desa Tegal harum, Denpasar Barat.

Warga setempat berbaur bersama komunitas muslim, umat Kristani dan perwakilan kelompok warga lainnya. “Kami menghargai bantuan beliau selama ini. Sudah terbukti beliau ingin melestarikan tradisi dan budaya dalam keharmonisan,” kata tokoh masyarakat Buana Kubu Made Suparta Antara.

Di Buana Kubu  terdapat 628 KK dan Suparta berharap warga Buana kubu pada 9 Desember mendatang bisa mencoblos pasangan Dharmaenagra. “Pada tanggal 9, kita pilih pemimpin yang sudah terbukti bekerja,” tegasnya.

Mantan Kades IB Rai Santika  menyebut, wilayah Tegal harum terdapat kurang lebih 12 ribu pemilih.”Saya yakin tidak ada pilihan lain karena rekam jejak dan prestasi yang dimilikinya,” katanya. Rai Mantra IGN Jaya Negara telahmengukir sejumlah prestasi. Tidak hanya di tingkat lokal bali, namu secara Nasional. “Jangan pilih kucing dalam karung,” ujarnya.

Rai Mantra sendiri menyebut, dukungan itu merupakan pemicu baginya untuk dapat bekerja lebih baik lagi kembali terpilihan.”Sekarang tugas kita  menjaga kondusifitas Denpasar jelang Pilwali. Jangan gampang emosi,” ujarnya.  Pihaknya tetap meminta agar dukungan itu juga nantinya akan diwujudkan dalam upaya meuwujudkan program Walikota. “Hanya dengan pastisipasi warga maka pemerintah akan berhasil,” pungkasnya. RED-MB

Baca Juga :
Luluh, Pansus I Setujui Perumda "Berburu di Kebun Binatang"