Jembrana (Metrobali.com)
Angin puting beliung, Minggu (20/3/2022) sore rusak beberapa rumah warga dan Mushola di Banjar Mandar, Desa Cupel, Kecamatan Negara.
Data dari BPBD Kabupaten Jembrana tercatat 8 bangunan rusak akibat diterjang angin puting beliung yakni 7 atap rumah warga dan Mushola.
Kalaksa BPBD Jembrana Putu Agus Artana Putra, Minggu (20/3/2022) membenarkan adanya angin puting beliung yang telah merusak beberapa atap rumah warga di Banjar Mandar, Desa Cupel.
“Kami menerima laporan sekitar pukul 15.48. Ada 7 atap rumah warga dan satu Mushola rusak akibat angin puting beliung. Sebagian besar rusak ringan” terangnya.
Mendapati laporan tersebut, pihaknya selanjutnya turun ke lapangan. Dan telah melakukan assesment pada lokasi kejadian. “Bersama warga sekitar kami bergotong royong memperbaiki atap rumah  yang terdampak dari kejadian itu” jelasnya.
Bahkan pihaknya juga telah menyerahkan bantuan berupa terpal kepada dua warga yang sangat terdampak angin puting beliung yakni  atas nama Sri Jauharini dan kepada pengurus Mushola di Banjar Mandar. (Komang Tole)
Baca Juga :
Megawati Akan Dikukuhkan Kembali Sebagai Ketua Umum PDIP Hari Ini